alexametrics

Seungri Siap Daftar Wajib Militer

loading...
Seungri Siap Daftar Wajib Militer
Seungri dikabarkan siap mendaftar untuk tugas wajib militer dan kabarnya dia akan menjalani wamil pada pertengahan Februari mendatang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Seungri dikabarkan akan mendaftar tugas wajib militer pada pertengahan Februari mendatang. Penerimaan pendaftaran mantan member Big Bang itu akan dikirim pada minggu ini. Artinya tanggal resmi wamil Seungri akan diketahui beberapa minggu dari hari ini.

Awalnya, Seungri mengkonfirmasi pemberitahuan pendaftaran wamil pada Maret 2019, tetapi harus menunda karena banyak tuduhan yang diarahkan padanya, mulai prostitusi, penggelapan, penipuan, perjudian ilegal, dan banyak lagi. Selain itu, polisi juga telah mengajukan surat perintah penangkapan untuknya, namun ditolak untuk kedua kali.

Dilansir Koreaboo, Asosiasi Tenaga Kerja Militer Korea berencana untuk menjadwalkan tanggal pendaftaran resmi Seungri saat ini karena penuntut tampaknya akan menyelesaikan penyelidikan atas tuduhannya.



Seorang pejabat senior militer menjelaskan bahwa mereka akan memberi tahu Seungri tentang tugas pendaftarannya segera setelah penundaannya berakhir. "Kami akan melanjutkan dengan memberi tahu Seungri tentang tugas aktifnya ketika periode penundaannya berakhir," kata Pejabat Militer Senior.

Setelah Seungri mendaftar tugas militer, dia akan menjalani tugas aktif selama lima minggu dan diserahkan kepada jaksa militer untuk penyelidikan dan pengadilan. Jika penuntut membuat keputusan pada minggu ini, Seungri harus mendaftar sekitar pertengahan Februari dan tidak lebih dari itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak