alexametrics

Liliana Tanoesoedibjo Nilai Titus: Mystery of the Enygma Sarat Pesan Positif

loading...
Liliana Tanoesoedibjo Nilai Titus: Mystery of the Enygma Sarat Pesan Positif
Executive Chairwoman of MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo menggelar acara nonton bareng film animasi terbaru Titus: Mystery of the Enygma di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Executive Chairwoman of MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo menggelar acara nonton bareng film animasi terbaru karya MNC Animation dan MNC Pictures, Titus: Mystery of the Enygma bersama rekan-rekan. Acara yang dilangsungkan di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (16/1) ini juga dihadiri maskot film animasi tersebut.

"Sangat luar biasa, melihat animasi Indonesia sudah berkembang. Kami melihat Titus ini dibuat dengan kualitas yang bagus dan dengan cerita yang baik," kata Liliana saat acara nonton bareng Titus: Mystery of the Enygma di XXI Plaza Senayan, Kamis.

Pada kesempatan ini, hadir juga Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo. Di balik ceritanya yang menarik, wanita yang akrab disapa Oces itu mengaku film animasi ini menginspirasi dirinya untuk bisa terus memberikan dampak bagi lingkungan sekitar. Menurutnya, hal tersebut menjadi pesan penting dari film animasi Titus.



"Film Titus tadi tuh bagus banget. Aku Senang kalau film ini tuh very family friendly dan buat aku ini film yang aku tunggu-tunggu kalau misalnya aku anak kecil. Yang aku mau, punya inspirasi gimana caranya memberikan dampak bagus ke dunia sekitar. Karena message paling penting di film ini tuh gimana dia bisa mengorbankan segitu banyaknya rintangan, challenge yang dia lewati untuk memberikan dampak yang baik pada semua orang," tutur Oces.

Liliana menambahkan, film animasi yang sedang tayang di seluruh bioskop di Indonesia ini tidak hanya menampilkan animasi yang berkualitas tapi juga mendidik dan memberikan banyak pesan positif yang baik untuk anak-anak. Pesan-pesan positif tersebut dapat ditemukan dengan mudah di setiap adegan karakternya.

Menariknya, selain menggunakan karakter binatang seperti tikus dan kadal yang disukai anak-anak, pesan-pesan yang diberikan juga dikemas dengan lucu sehingga film animasi ini wajib ditonton oleh keluarga dan anak-anak. "Dengan kegigihan dan tanggung jawab dan juga persahabatan mengandung pesan yang baik. Sesuatu yang baik itu memamg tidak gampang, tapi bisa menghasilkan hal yang luar biasa," terang Liliana.

Sejumlah bintang ternama pun mengisi suara pada film animasi ini, di antaranya Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fira, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

"Menjadi satu kebanggaan, karena kualitas animasi Indonesia sudah lebih baik dan bisa memotivasi yang lain. Harapan saya berkembang terus," tutup Liliana.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak