Selena Gomez Buat Tato di Leher Bertuliskan 'Rare'

Jum'at, 17 Januari 2020 - 13:28 WIB
Selena Gomez Buat Tato di Leher Bertuliskan Rare
Selena Gomez Buat Tato di Leher Bertuliskan 'Rare'
A A A
JAKARTA - Selena Gomez merayakan perilisan album terbarunya dengan membuat tato di leher sebelah kanan. Tato itu bertuliskan ‘Rare’, judul album yang dirilisnya pada 10 Januari 2020 lalu.

Seperti diketahui, Selena termasuk yang jarang mengabadikan sebuah momen di tubuhnya. Namun, pelantun 'Lose You To Love Me' ini nampaknya membuat pengecualian dengan 'Rare’. Dia pun berbagi di media social. Di samping emoji kupu-kupu, dia menulis, “Melakukannya lagi @bangbangnyc ... langka.”

Sebelumnya, Selena mengakui bahwa pembuatan album Rare adalah mimpi buruk yang dihadapi. Namun, dia berusaha melakukan yang terbaik.

“Jujur, album ini adalah semacam mimpi buruk untuk ditangani, tetapi dengan cara terbaik. Saya pikir saya sudah begitu siap seperti dua tahun lalu... Saya telah mengumpulkan semua sesi ini, sesi yang indah sehingga saya bahkan tidak ingat setengah dari mereka karena itu berevolusi setiap tahun,” kata Selena.

“Dan kemudian sesuatu akan terjadi pada saya dan itu akan sangat drastis, sehingga akan membawa saya ke tempat lain. Dan tiba-tiba saya menemukan penyembuhan ini dan saya melihat sesuatu yang lebih besar dari apa yang saya pikirkan sebelumnya. Dan saya pikir itu juga menambahkan seluruh akhir album,” sambung dia.

“Ini adalah empat tahun dalam hidup saya dan saya pikir saya sepenuhnya baik-baik saja dengan melepaskannya. Tetapi selalu ada sesuatu yang mencegah saya atau menakut-nakuti saya untuk melakukannya, dan saya sangat senang telah mengikuti naluri usus itu, karena itu sangat gila sehingga setiap saat diperhitungkan hingga secara harfiah 'Lose You to Love Me 'dan' Look at Her Now 'sudah keluar, tapi kami masih, hari terakhir, menulis musik itu ... lagu yang menurut saya pribadi akan menjadi salah satu yang terbesar juga,” tutur Selena.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1253 seconds (0.1#10.140)