alexametrics

Jenazah Ade Irawan Akan Dimakamkan Satu Liang dengan Suaminya

loading...
Jenazah Ade Irawan Akan Dimakamkan Satu Liang dengan Suaminya
Ade Irawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Sabtu (18/1). Sesuai permintaan, jenazahnya akan dikebumikan dalam satu liang dengan mendiang suaminya. (Okezone)
A+ A-
JAKARTA - Jenazah Ade Irawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/1/2020). Ade Irawan meninggal pada Jumat (17/1/2020) pukul 14.22 WIB di usia 82 tahun. Sebelum meninggal, Ade menjalani perawatan intensif akibat penyakit yang diidapnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Anak kedua Ade Irawan, Ade Bambang Irawan, mengatakan jenazah sang ibu rencananya akan dimakamkan satu liang dengan almarhum sang suami, Bambang Irawan.

"Inalilahi telah meninggal dunia pada hari ini 17 januari 2020 jam 14.22 (WIB) di Rumah Sakit Fatwamati Jakarta Selatan, ibuku tercinta Ade Irawan Arzia binti Muhammad Dahar dan jenazah sudah diberangkatkan dari rumah sakit ke rumah duka," kata pria yang akrab disapa Abi Irawan ini.



"Pemakaman besok pukul 10 pagi blok A atau AA saya lupa. Di Tanah Kusir yang kemungkinan akan dimakamkannya sama dengan makam bapak saya almarhum. Ditumpuk," lanjut dia.

Lebih lanjut Abi Irawan menjelaskan, bahwa pemakaman satu liang ini merupakan permintaan langsung ibunya. Sebelum meninggal, Ade sempat mengungkapkan dirinya ingin dimakamkan satu liang bersama sang suami.

"Perintah ibu memang. Jadi kemaren kenapa Ria (Irawan) nggak ditumpuk sama bapak itu karena ibu minta ditumpuk di situ, 'Jangan ditumpuk. Itu jatah ibu'. Gitu kata ibu," ujar dia.

Saat ini, jenazah Ade Irawan disemayamkan di rumah duka di Lebak Lestari Indah Residen, Jln Anggrek lestari Indah Blok N no 11 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ade meninggal selang sekitar 10 hari setelah putrinya, Ria Irawan, meninggal dunia akibat kanker kelenjar getah bening.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak