alexametrics

Iwan Fals Tutup Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel

loading...
Iwan Fals Tutup Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel
Iwan Fals menutup Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel pada Jumat (17/1) dengan Bangunlah Putra Putri Pertiwi sebelum kembali membawakan Ost Si Doel. (Instagram/Official RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel ditutup penampilan Iwan Fals. Disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (17/1/2020), Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Armada, Wizzy, Slank hingga musisi legendaris Iwan Fals.

Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel diinisiasi oleh Falcon Pictures dan Karnos Film untuk menyambut penayangan perdana film yang akan menjadi kisah akhir si Doel. Film ini akan tayang pada 23 Januari mendatang. Rano Karno selaku pemeran, sutradara, sekaligus produser film Akhir Kisah Cinta Si Doel mengatakan bahwa film garapannya ini dengan sangat berat hati harus berakhir.

Alasannya sederhana. Pasalnya, jika berkepanjangan, film ini tidak akan memiliki kesan. Pria 59 tahun itu ingin agar film ini tidak hanya menghibur masyarakat tapi juga memberikan makna yang melekat di hati penonton. Karena itu, akhir kisah si Doel pun dihadirkan melalui film Akhir Kisah Cinta Si Doel.



"Sudah 27 tahun kami menemani masyarakat Indonesia dan kami mohon pamit semoga film ini memberikan makna untuk kita semua," kata Rano Karno saat acara Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Studio RCTI+, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Di film Akhir Kisah Cinta Si Doel, akhirnya masyarakat akan diberikan jawaban Doel akan menjatuhkan pilihan kepada siapa, Sarah atau Zaenab. Sementara itu, dipandu Denny Cagur dan Ayu Dewi, Mega Konser Akhir Kisah Si Doel dimeriahkan oleh musisi yang masing-masing menyanyikan lagu hits mereka.

Grub band Armada berkesempatan menyanyikan original soundtrack film Si Doel The Movie, Si Doel Anak Betawi bersama Iwan Fals saat membuka gelaran ini. Mereka kemudian menyanyikan hits mereka seperti Asal Kau Bahagia, Pergi Pagi Pulang Pagi dan Air Mataku Bukan Untukmu. Slank membawakan lagu Terlalu Manis, I Miss You But I Hate You, Ku Tak Bisa yang duet dengan Rano Karno dan Kamu Harus Pulang duet dengan Mandra.

Penyanyi muda Wizzy juga menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu Selamat Jalan kekasih dan Kepastian. Sedangkan Iwan Fals yang penampilannya sangat ditunggu-tunggu turut melantunkan lagu Hanya Rindu, Belum Ada Judul, Si Doel Anak Betawi dan Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak