alexametrics

Kraven the Hunter Bakal Jadi Musuh Peter Parker di Spider-Man 3?

loading...
Kraven the Hunter Bakal Jadi Musuh Peter Parker di Spider-Man 3?
Lokasi syuting film Spider-Man 3 untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan dimulai pada Juli diduga mengindikasikan musuh yang dihadapi Peter Parker. (ScreenGreek)
A+ A-
Marvel Studios dan Sony Pictures tidak buang-buang waktu untuk mewujudkan rencana mereka membuat film Spider-Man 3. Film ini akan melengkapi trilogi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Spider-Man 3 masih akan menampilkan Tom Holland sebagai pemeran tokoh superhero kesayangan kita ini.

Mengutip Comic Book, syuting film ini akan dimulai pada Juli mendatang dan berlangsung hingga November. Jon Watts masih dipercaya untuk menukangi seri ini setelah sukses menyutradarai Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home di ranah MCU. Film ini akan syuting di Atlanta, New York, Los Angeles dan Islandia.

Ini bukan kali pertama bagi Marvel Studios untuk menggelar syuting film mereka di Islandia. Sebelumnya, mereka pernah syuting di negara ini untuk Thor: The Dark World. Film lain di luar Marvel yang juga pernah syuting di negara ini adalah Lara Croft: Tomb Raider, Star Wars: The Force Awakens, Batman Begins, 007: Die Another Day dan Prometheus.



Namun, pemilihan Islandia sebagai lokasi syuting untuk Spider-Man 3 ini cukup menarik. Bukan mustahil jika lokasi ini dipilih untuk memperkenalkan musuh yang akan dihadapi Peter Parker di film ini. Dia adalah Kraven the Hunter.

Kehadiran Kraven sebagai musuh Spider-Man di seri ketiganya ini bukan tanpa alasan. Ketika diwawancarai menjelang dirilisnya Spider-Man: Far From Home, Jon sempat mengungkapkan jika dia ingin Peter berhadapan dengan Kraven. Kemungkinan, penjahat ini diangkat untuk mengadaptasi cerita ikonik tentang usaha Kraven membunuh Peter. (Baca Juga: Spider-Man 3 Dijamin Tidak Akan Seperti Film Sebelumnya)

“Oh, saya suka Kraven. Itu hanya masalah bagaimana kalian menampilkan Kraven di film,” ujar Jon kepada Uproxx kala itu.

Spider-Man 3 diperkirakan akan melanjutkan cerita di film Spider-Man: Far From Home. Di akhir film itu dan di adegan pascakreditnya, identitas Peter sebagai manusia laba-laba diungkap Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang menjadi musuh Peter di film tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah situs berita Daily Bulge pimpinan J Jonah Jameson (JK Simmons), Mysterio menyebut jika Spider-Man adalah Peter Parker. Terungkapnya Peter sebagai Spider-Man itu bisa menjadi set up sempurna untuk memperkenalkan Kraven. Setelah identitas Peter terungkap ke seluruh dunia, maka banyak penjahat yang pastinya akan memburunya.

Sementara lokasi syuting di Islandia mungkin mengindikasikan masuknya Kraven, itu bisa jadi terkait penjahat atau cerita lain. Dengan dimulainya syuting pada Juli mendatang, seharusnya tidak butuh waktu lama sebelum casting dilakukan dan akan lebih banyak yang terungkap dari foto lokasi yang kadang muncul sebelum syuting dimulai. Di Spider-Man 3, selain Tom, bintang-bintang seperti Zendaya dan Jacob Battalon dipastikan kembali tampil. Spider-Man 3 direncanakan dirilis pada 16 Juli 2021.

Setelah Spider-Man 3, Peter Parker akan tampil sekali lagi di film MCU, kemungkinan untuk Avengers 5. Setelah itu, Marvel Studios butuh kesepakatan baru lagi dengan Sony jika mereka ingin memasukkan Peter ke film mereka. Sementara, Sony diperkirakan sudah punya rencanan untuk karakter di Spider-Man dan masa Tom memerankan Spidey/Peter mungkin masih alama selesai. Dari trailer Morbius, bisa diasumsikan jika Sony kemungkinan akan menggarap Spider-Verse yang tentu tak kalah menarik dari MCU.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak