alexametrics

Barbara Broccoli Beberkan Kriteria James Bond Pengganti Daniel Craig

loading...
Barbara Broccoli Beberkan Kriteria James Bond Pengganti Daniel Craig
Produser Film James Bond, Barbara Broccoli membeberkan kriteria bintang utama untuk film agan rahasia Inggis itu untuk menggantikan Daniel Craig. Foto/Istimewa.
A+ A-
LONDON - Produser James Bond, Barbara Broccoli telah mengonfirmasi terkait bintang utama James Bond, menggantikan Daniel Craig yang mundur dari jabatannya setelah merilis 'No Time To Die'.

Produser berusia 59 tahun itu akan ditugasi mencari aktor baru untuk berperan sebagai mata-mata yang ramah. Barbara kemudian menyebut kriteria karakter untuk menjadi bintang utama James Bond yang akan datang.

Menurutnya, agen rahasia Inggris berikutnya tidak harus berkulit putih, melainkan bisa "dari warna apa saja". Artinya, desas-desus tentang kemungkinan aktor kulit hitam bisa saja terjadi. Namun, Barbara tidak mengesampingkan gagasan casting warna orang.



Demikian soal genre. James Bond tidak harus laki-laki, tapi bisa juga wanita. Namun, Barbara masih belum mengungkap banyak hal lainnya.

"Dia bisa dari warna apa saja. Saya percaya kita harus menciptakan karakter baru untuk wanita - karakter wanita yang kuat. Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dan meminta seorang wanita memainkannya. Saya pikir wanita jauh lebih menarik dari itu,” bebernya.

Michael G. Wilson yang merupakan rekan produser Barbara menambahkan, meskipun James Bond adalah agen Inggris, tetapi negara tersebut menjadi tempat yang sangat beragam.

“Anda menganggapnya berasal dari Inggris atau persemakmuran, tetapi Inggris adalah tempat yang sangat beragam,” tegasnya.

Sementara, baru-baru ini dilaporkan bahwa James Norton - yang terkenal karena membintangi serial TV Inggris, termasuk 'Happy Valley', 'McMafia', dan 'Grantchester' – dinilai bisa menjadi agen 007 berikutnya.

“James selalu berada dalam bingkai, tetapi sampai empat bulan lalu tidak ada gerakan konkret. Para produser menginginkan seorang Inggris dan James mencentang semua kotak - tinggi, tegap, sehat secara fisik dan, tentu saja, tampak hebat dengan jaket,” kata seorang sumber.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak