Produk Kecantikan Berbahan Alami Indonesia Tembus Pasar Eropa

Senin, 20 Januari 2020 - 14:02 WIB
Produk Kecantikan Berbahan Alami Indonesia Tembus Pasar Eropa
Produk Kecantikan Berbahan Alami Indonesia Tembus Pasar Eropa
A A A
JAKARTA - Berkat ekstrak kayu cendana, daun nilam, kemangi, bunga jempiring, bunga mawar, melati, kamboja, kayu misoyi, buah adas, daun adas, merica, jerukpurut, vanilla, produk kecantikan hasil karya anak bangsa, Dhidit Widhiarti Hadisubrata berhasil tembus ke pasar Singapura dan Uni Eropa.

Diterimanya produk kecantikan Dhidit yang berbasis hasil bumi asli Indonesia ini, selain berkat aroma rempah dan aroma tanaman nan menyegarkan, juga dikarenakan mereknya mendukung berbagai kegiatan positif.

Produk kecantikan dengan brand Neneq Java Essentials dan JE Java Essntials ini diklaimnya berbasis hasil bumi Indonesia.

"Uni Eropa dan Singapura menyukai aroma rempah dan bunga-bunga dari tanaman Indonesia. Semisal kayu cendana, bunga jempring, kamboja. Selain itu, kami juga mengenalkannya dengan mendukung berbagai kegiatan bersifat nasional dan internasional. Mereka suka ada produk kecantikan dari hasil bumi Indonesia," ucap Dhita Hadisubrata lewat siaran persnya, Senin (20/1/2020).

Capaiannya hingga go international itu tak mudah diraih. Dhita Hadisubrata menceritakan, memerlukan waktu dan kerja keras hingga produk kecantikannya diterima di pasaran Uni Eropa dan Singapura.

Strateginya tidak hanya mengandalkan inovasi aroma yang bervariasi. Pihaknya juga mensponsori dan mendukung kejuaraan olah raga kelas dunia, seperti tournament golf, water ski, rally yacht, jet ski dan polo kuda, baik level nasional maupun internasional.

"Alhamdulillah, berkat usaha keras dan profesional, akhirnya kami juga dipercaya menjadi Official Suncare Partner untuk acara Exhibition Luxury Yacht yang akan dihadiri dan dikunjungi dari 40 negara," kata Dhita Hadisubrata.

"Merupakan suatu kehormatan dan kesempatan bagi kami NENEQ Java Essentials sebagai produk Indonesia untuk bisa lebih dikenal lagi di kancah internasional melalui Exhibition Luxury Yacht Singapura," tutur perempuan penggemar olahraga beradrenaline tinggi ini.

Dia mengaku terinspirasi Founder Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo. Dikatakannya, NENEQ Java Essentials dikenal produknya di luar negeri dengan produk-produk khusus "Suncare”(perawatan kulit saat aktivitas di bawah terik matahari dan setelahnya).

"Tidak mudah membangun bisnis dari nol. Kita harus tekun, disiplin, dan pantang menyerah serta harus melakukan inovasi-inovasi yang berbeda dari sebelumnya. Dengan adanya persaingan bisnis yang semakin ketat, saya bersama anak saya, Andrie Rizky, sebagai E-Commerce & Manager, selalu berinovasi. Dan di pertengahan tahun2020 ini, kami akan mengeluarkan produk terbarunya, suatu product yang sangat praktis digunakan untuk orang-orang active, brand baru ‘ALIQUA BALI’ produk yang diinovasikan untuk para milenial," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4125 seconds (0.1#10.140)