alexametrics

Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol X

Tampil Mellow dan Sedih di Babak Top 7, Tiara Panen Pujian

loading...
Tampil Mellow dan Sedih di Babak Top 7, Tiara Panen Pujian
Tiara dinilai piawai memasukkan mood dengan baik ke dalam lagu sehingga rasa dan pesan dari lagu yang dinyanyikan tersampaikan dengan baik. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A+ A-
JAKARTA - Finalis Indonesian Idol X, Tiara kembali menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Setelah di babak sebelumnya menuai pujian berkat aksinya menyanyikan lagu Didi Kempot dan membuat ambyar, di babak Top 7 Spektakuler Show di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (20/1) malam, Tiara tampil mellow dan sedih.

Menyanyikan lagu Sedih Tak Berujung dari solois Glenn Fredly, Tiara mendapatkan standing ovation dari seluruh lima juri. Juri Maia Estianty menilai, Tiara piawai memasukkan mood dengan baik ke dalam lagu sehingga rasa dan pesan dari lagu yang dinyanyikan tersampaikan dengan baik.

Ibu tiga orang anak itu pun menambahkan jika Tiara mendapatkan lagu pas, kontestan asal Jember tersebut akan sukses di industri musik Tanah Air. Dia juga menyarankan agar Tiara tetap berada di genre pop yang sesuai dengan karakter suaranya.



"Kamu pernah mengalami kisah sedih yang tak berujung enggak? Itu buat pelajaran buat penyanyi kita harus masukan mood sedih untuk lagu sedih. Kamu pas di pop komersial, kamu enggak usah RnB dan dangdut. Udah di sini aja. Kalau dapet produser yang pas, kamu akan sukses," kata Maia.

Senada dengan Maia Estianty, Bunga Citra Lestari menilai bahwa penampilan yang dipersembahkan Tiara malam ini merupakan penampilan yang indah. Begitu juga dengan Ari Lasso. Ari menuturkan, Tiara tampil secara luar biasa dan matang.

"Tiara tadi penampilan yang sangat indah. Di awal kamu bisa tahan, alus banget. Di belakang kamu mulus. Yang aku paling suka itu saat kamu berjalan ke belakang sebelum menutup," papar BCL.

"Itu tadi penampilan utuh dan matang. Dari awal sampai belakang itu luar biasa secara," puji Ari Lasso.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak