alexametrics

Keanuagl, Selebgram Sukses yang Pernah Menjadi Ojol dan Penjaga Kantin

loading...
Keanuagl, Selebgram Sukses yang Pernah Menjadi Ojol dan Penjaga Kantin
Keanuagl menjadi salah satu selebgram yang populer di Indonesia. Tapi, siapa sangka jika dia pernah menjadi ojek online dan penjaga kantin. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Nama Keanuagl semakin popular saja di media social. Ini bukan tanpa alas an. Pasalnya, selebgram yang satu ini sering menjawab pertanyaan followers dengan kocak dan blak-blakan. Tapi, siapa sangka jika salah satu top selebgram Indonesia ini pernah menjadi penjaga kantin hingga ojek online demi bertahan hidup.

Kondisi ekonominya yang sulit itulah yang membuatnya bekerja keras. Bahkan dia termotivasi untuk memperbaiki nasib hidupnya ketika memiliki teman dengan ekonomi yang berkecukupan.

“Awalnya sih karena keresahan kondisi ekonomi kehidupan saya yang enggak sepadan dengan gaya hidup. Saya main sama anak orang kaya lah, terus akhirnya terpacu untuk menjadi lebih kaya aja, hahaa," kata Keanu.



“Walaupun saat itu kondisi ekonomi saya sangat tidak memungkinkan, sampai saya ngelakuin semuanya. Saya jadi ojek online, saya jaga kantin,” tambahnya.

Dia percaya, untuk menjadi sukses bukanlah hal yang instan. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai itu semua. Salah satunya dengan menjalin relasi dengan banyak pihak dan berkat teman-teman yang hebat, hal itu dinilanya mampu membuka pintu rezeki untuknya.

“Tapi ternyata relasi itu benar-benar ngaruh untuk kesuksesan. Akhirnya relasi itu membuka jalan untuk saya, mempertemukan saya dengan selebgram-selebgram besar,” bebernya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak