alexametrics

Karena Ortu, Samuel Rizal dan Olivia Jensen Jalani Pernikahan Bisnis

loading...
Karena Ortu, Samuel Rizal dan Olivia Jensen Jalani Pernikahan Bisnis
Dua pemeran di Temen Kondangan, Samuel Rizal dan Sahira Anjani ketika mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (21/1/2020). / Foto: SINDOnews/Fajri Gunawan
A+ A-
JAKARTA - Aktor Samuel Rizal memerankan karakter Dheni di film Temen Kondangan. Dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures ini, Samuel Rizal dipasangkan dengan aktris cantik Olivia Jensen. Keduanya diceritakan sebagai calon pengantin yang akan menggelar sebuah pesta pernikahan.

"Dheni itu suaminya Fitri, Olivia (Jensen). Nikahnya, orangtua Fitri dan Dheni ini bisnis partner. Jadi pernikahan bisnis," kata Samuel Rizal saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (21/1).

"Dheni sama Fitri ini nikah tapi enggak tahu jadi nikah apa enggak. Pokoknya nonton aja tanggal 30 Januari," lanjut pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980.



Sementara saat disinggung lebih lanjut perihal seperti apa karakter Dheni, aktor 39 tahun itu enggan membeberkan lebih jauh. Samuel hanya mengungkapkan, Dheni merupakan karakter yang baik. "Yang jelas di Temen Kondangan, saya baik," ungkapnya.

Sementara itu, Temen Kondangan mengusung genre komedi dengan menyuguhkan kisah yang menarik. Kolaborasi antara Rino Sarjono dan Fauzan sebagai penulis skenario, serta Iip Sariful Hasan sebagai sutradara menghasilkan kisah yang luar biasa. Pasalnya, alur cerita yang dikemas secara tidak biasa, akan menghibur para pecinta film Indonesia.

"Kita bagi jadi dua, kondangan dan temen kondangan. Kondangan oke setting-annya di seputar kondangan, dan temen kondangan mau bawa siapa di Temen Kondangan. Kurang lebih temanya seputar temen kondangan," ujar Samuel.

Dijadwalkan tayang 30 Januari mendatang, Temen Kondangan diperankan Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Gading Marten dan Reza Nangin, Olivia Jensen (Fitri), Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Dominique Sanda (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak