Rayakan 34 Tahun, Kahitna Siap Gelar Konser 7 Hari

Rabu, 22 Januari 2020 - 07:02 WIB
Rayakan 34 Tahun, Kahitna Siap Gelar Konser 7 Hari
Rayakan 34 Tahun, Kahitna Siap Gelar Konser 7 Hari
A A A
JAKARTA - Tidak mudah bagi sebuah band untuk bisa eksis di panggung musik, apalagi hingga puluhan tahun dengan genre pop. Kalau pun ada, itu pun hanya dalam hitungan jari. Salah satunya Kahitna yang menapaki 34 tahun di 2020 ini.

Grup music yang dibentuk di Bandung, 24 Juni 1986 ini tak hanya sekadar bertahan di blantika musik Tanah Air, tapi mampu eksis. Para personelnya masih terus menelurkan karya dan makin dicintai penggemarnya yang lintas generasi.

Buktinya, di momen 34 tahun ini Kahitna siap menunjukkan ‘taringnya’. Band yang digawangi Yovie Widianto, Bambang Purwono, Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Dody Isniani, Harry Suhardirman, Budiana Nugraha, dan Andrie Bayuadjie ini akan memberi pertunjukan luar biasa. Kahitna akan menggelar konser selama 7 hari.

Project dan Creative Director Berlian Entertainment Dino Hamid membocorkan sedikit konser 7 hari Kahitna ini. Hal itu diungkap saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-52 Yovie Widianto di Jakarta, Selasa (21/1/2020) malam. Tentu, konser Kahitna yang digelar selama sepekan ini menjadi salah satu kado manis Yovie. Pada konser nanti, Yovie menjanjikan banyak kejutan yang membuat penggemarnya mengenang momen tersebut.

“Perayaan 34 tahun Kahitna tahun ini berbeda. Akan ada pertunjukan dengan konsep baru dan spesial show Kahitna dan Yovie Widianto. Tahun ini kita sebut Kahitna week, akan menampilkan Kahitna selama 7 hari,” kata Dino.

Yovie dan personel Kahitna lainnya menyambut gembira kabar itu. Bagi Yovie, memasuki usia 52 tahun dan 34 tahun Kahitna telah memberi kebahagiaan tersendiri. Mereka pun siap memberi penampilan terbaiknya di atas panggung.

“Banyak berkah dan keajaiban dan pada konser nanti, hari ke tujuh menjadi konser besarnya, tetapi hari-hari sebelumnya sudah disiapkan. Ada band besar juga dan kita lihat sejarah Kahitna dan lagu terbaru,” beber Yovie.

Seperti diketahui, selama satu dekade ini Berlian Entertainment merupakan salah satu pihak yang membuat konser Kahitna, sebut saja Kahitna-Cerita Cinta, Yovie and His Friends, Kahitna-Love Festival dan Kahitran, Yovie & His Friends-Inspirasi Cinta. Semua konser itu selalu mendapat sambutan hangat penggemarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3754 seconds (0.1#10.140)