alexametrics

Lima Destinasi Wisata Murah untuk Backpacker Pemula

loading...
Lima Destinasi Wisata Murah untuk Backpacker Pemula
Backpacking merupakan cara paling ekonomis dan termudah untuk bepergian dari satu negara ke negara lain. Foto/Id.pinterest.com
A+ A-
JAKARTA - Backpacking merupakan cara paling ekonomis dan termudah untuk bepergian dari satu negara ke negara lain. Tidak hanya riang, bebas stres, dan menghemat banyak uang, backpacking juga menjadi cara tepat bagi wisatawan untuk memperluas wawasan, mendapatkan kenangan indah, sekaligus memiliki beberapa pengalaman yang cukup unik.

Jika Anda ingin coba menjadi backpacker, berikut adalah daftar negara rekomendatif bagi siapa saja yang mau mulai berlibur dengan ber-backpacking untuk pertama kali. Biaya berwisata di negara-negara ini juga terbukti ramah di kantong.

Ini ulasannya, seperti dilansir dari laman The Travel.



1. Bangkok, Thailand
Thailand dikunjungi banyak wisatawan dari berbagai negara setiap hari. Negara ini cocok untuk memulai penjelajahan Anda dengan anggaran terbatas. Ada scuba diving di Koh Tao, naik feri ke Koh Phangan, dan kemudian mengunjungi kuil Buddha serta karya arsitektur lain yang tersedia untuk dijelajahi.

2. Pantai Timur, Australia
Pantai Timur juga penuh dikunjungi para wisatawan backpacker. Banyak dari mereka juga pemula. Ini adalah tempat yang bagus untuk mencari teman baru atau hanya mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

3. Selandia Baru
Sama seperti Australia, Selandia Baru adalah tempat yang bagus untuk backpacker pertama kali karena mereka berbicara bahasa Inggris dan memiliki industri wisata yang besar. Selandia Baru, yang sedikit lebih terjangkau daripada Australia, memiliki beberapa pemandangan terindah di dunia, serta banyak hostel yang dapat dikunjungi dan dijelajahi oleh para backpacker.

4. Hanoi, Vietnam
Vietnam merupakan tempat yang luar biasa bagi backpacker pertama kali yang benar-benar ingin menyelam jauh ke dalam budaya dan alam sambil tetap memakai anggaran yang ketat. Menurut luxurybackpacking.com, ibukota Vietnam, Hanoi, penuh dengan monumen terkenal serta bangunan kuno bersejarah. Pastikan untuk mengunjungi Teluk Halong saat Anda berlibur ke Hanoi.

5. Budapest, Hongaria
Budapest yang merupakan ibukota Hongaria adalah wilayah yang ramah bagi backpacker. Kota ini bahkan disebut-sebut menjadi tujuan termurah backpacking di Eropa. Menurut luxurybackpacking.com, ada banyak pesta pub yang berlangsung hingga pagi hari, pesta perahu, tamasya, dan segudang makanan lezat untuk dicoba. Tak ketinggalan, terdapat spa termal yang terletak di sekitar kota untuk membantu merilekskan otot dan persendian yang sakit.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak