alexametrics

4 Inspirasi Gaya Rambut untuk Perayaan Tahun Baru Imlek

loading...
4 Inspirasi Gaya Rambut untuk Perayaan Tahun Baru Imlek
Menyambut Tahun Baru Imlek, ada sejumlah tatanan rambut yang bisa dicoba untuk diaplikasikan agar tetap tampil menarik dan cantik di hari yang spesial ini. (Reuters)
A+ A-
JAKARTA - Wajar jika sehari-harinya wanita senang tampil menarik dan cantik. Mulai dari merias wajah, busana yang dipakai, sampai gaya rambut. Apalagi jika ada acara spesial seperti Tahun Baru Imlek. Untuk urusan gaya rambut, ada beberapa tampilan yang bisa Anda coba untuk perayaan Tahun Baru Imlek.

Gaya rambut modern ini bisa menjadi inspirasi untuk menyempurnakan penampilan Anda di hari spesial tersebut. Berikut gaya rambut untuk perayaan Tahun Baru Imlek seperti dikutip dari Sociolla.

1. Low pony
Gaya rambut ini bisa dicoba untuk Anda yang memiliki rambut panjang maupun medium dan menghasilkan tampilan yang simpel namun terlihat anggun. Cocok untuk Anda yang ingin menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek dengan suasana semi formal. Sasak sedikit rambut di bagian atas untuk memberi volume, dan jangan lupa keluarkan sebagian kecil rambut di bagian samping kanan dan kiri. Terakhir, tambahkan hairspray untuk merapikan rambut.



2. Messy hair part
Gaya rambut satu ini cocok untuk acara kasual, namun tetap terlihat manis dan menarik. Anda cukup blow rambut terlebih dahulu agar bervolume, lalu catok bagian ujung rambut sesuai keinginan. Belahan rambut sengaja dibuat agak berantakan untuk menciptakan kesan effortless.

3. Over the shoulder

Punya rambut keriting cukup panjang? Tak perlu pusing menatanya. Gaya rambut ini bisa Anda coba. Bagi rambut menjadi beberapa bagian (sesuaikan dengan tebal rambut, semakin tebal, semakin banyak pembagian rambut untuk memudahkan penataan yang rapi), jepit, dan kumpulkan rambut pada satu sisi.

4. Effortless waves
Pemilik rambut pendek tentunya juga bisa menata rambutnya sedemikian rupa agar terlihat berbeda dari biasanya. Gaya rambut ini bisa Anda dapatkan dengan memakai alat kriting rambut untuk memberi ikal pada rambut. Atau, Anda juga bisa menggelung rambut yang hampir kering, diamkan selama beberapa jam, lalu lepas gelungan dan tata rambut dengan jari tangan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak