Baskins Robbins Rilis Galaxy Palate yang Terinspirasi Star Wars

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:30 WIB
Baskins Robbins Rilis Galaxy Palate yang Terinspirasi Star Wars
Baskins Robbins Rilis Galaxy Palate yang Terinspirasi Star Wars
A A A
Baskin Robbins merilis varian kue es krim terbaru yang terinspirasi dari film Star Wars. Hadir dengan nama Galaxy Pallate, kue es krim ini dibuat sama seperti karakter-karakter dalam film ikonik tersebut.

Dilansir dari Japan Today, sebanyak enam varian potong kue es krim dihias dengan karakter yang menggemaskan dan whipped cream yang membuat kue es krim ini semakin menarik. Kue ini juga dilengkapi dengan lightsaber yang dapat digunakan untuk menghias sesuka Anda.

Kue es krim ini terbuat dari bahan dasar cokelat dengan sepotong kue es krim yang berbeda rasa. Seperti R2-D2 rasa popping shower dengan spons cake putih. Darth Vader mewakili sisi gelap dengan es krim rasa chocolate flake di atas spons cake cokelat.

The Storm Trooper, es krim yang menggunakan cokelat putih dengan rasa chocolate chip di atas spons cake putih. Pewarna BB-8 tercermin dalam es krim caramel ribbon di atas kue spons cokelat. Kue es krim Master Jedi Yoda hadir dengan rasa jamocha almond fudge chocolate di atas spons cake cokelat.

Sementara C3PO menghiasi sepotong kue keju stroberi di atas spons cake putih. Sayangnya, Galaxy Palette hanya tersedia di cabang-cabang Baskin Robbins di Jepang pada tahun baru dalam jumlah terbatas dengan harga 3.600 yen (Rp446.033).

Sebelumnya, Baskin Robbins, yang dikenal sebagai Thirty-One di Jepang kerap menanpilkan keahlian es krim mereka menjadi kolaborasi dengan lembaga budaya pop. Pada awal tahun ini saja Baskin Robbins merilis es krim Pokemon menggemaskan, termasuk rasa asli dan kue es krim.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)