alexametrics

Masuki Musim Semi, Coach Hadirkan Kampanye Dibintangi J.Lo dan Michael B Jordan

loading...
Masuki Musim Semi, Coach Hadirkan Kampanye Dibintangi J.Lo dan Michael B Jordan
Memasuki musim semi tahun ini, Coach meluncurkan kampanye bertajuk Originals Go Their Own Way yang dibintangi Jennifer Lopez dan Michael B Jordan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Memasuki musim semi tahun ini, brand fashion Coach meluncurkan kampanye bertajuk “Originals Go Their Own Way". Dibintangi oleh dua wajah baru Coach, yaitu Jennifer Lopez atau J.Lo dan aktor Michael B Jordan, kampanye ini bercerita mengenai ekspresi diri yang autentik melalui sudut pandang para bintang yang memiliki nama besar.

"Originals Go Their Own Way" yang mengambil latar belakang New York, kota asal Coach, bertutur mengenai visi sang Kreatif Direktur Stuart Vevers untuk rumah mode ini. Visualisasinya tampak spontan, orisinil, dan ceria untuk merefleksikan inklusivitas serta semangat optimisme Coach, juga warga New York dalam merayakan keautentikan, individualitas, dan mereka yang menjalani cara hidup secara unik.

Cerita pada kampanye ini tentu saja menekankan kisah inspiratif dari Jennifer Lopez dan Michael Jordan. Dua bintang tersebut dikenal sebagai individu pemberani dan independent yang telah merintis karier namun tetap memegang teguh pendirian mereka. Lewat kampanye ini, Coach ingin mengajak masyarakat melakukan berbagai hal melalui cara mereka sendiri serta mengekspresikan diri melalui tujuan dan gaya.



Untuk merealisasikan kampanye tersebut, Vevers berkolaborasi bareng fotografer Juergen Teller yang telah bekerjasama dengan Coach sejak koleksi musim gugur 2019. Lokasi-lokasi ikonik Kota New York diabadikan sebagai simbol inklusi, optimisme, dan kekuatan yang diusung oleh kampanye terbaru ini.

"Pada awal dekade baru ini, saya merasa penting untuk merayakan warna, energi, dan optimisme New York, kampung halaman kami," kata Stuart Vevers dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

"Saya senang bekerjasama dengan Juergen yang dapat menerjemahkan visi musim semi kami secara nyata. Juga bercerita mengenai kisah Jennifer dan Michael dengan cara unik serta autentik," kata Vevers lagi.

Sementara itu, J.Lo mengaku, memiliki sejarah yang unik bersama Coach."Coach merupakan merek yang menampilkan esensi lahir dan besar di New York. Tentu saja saya memiliki keterkaitan erat dengan hal tersebut. Pada semua produknya, Coach mempromosikan individualitas serta optimisme yang memiliki sentuhan autentik dan inklusi. Saya dan Michael berasal dari New York, yang memiliki gaya unik campuran high fashion dengan street style. Dengan desain dari Stuart dan fotografi hasil karya Jurgen, kami menangkap momen visual yang spesial sekaligus unik untuk kampanye ini dengan pemandangan Kota New York nan ikonik sebagai latar belakang," beber aktris kelahiran The Bronx itu.
"Saya sangat bangga menjadi bagian dari kampanye koleksi musim semi ini. Menjadi orisinil sangat memiliki arti khusus buat saya. Merupakan pengalaman menyenangkan bisa bekerjasama dengan Stuart dan Juergen untuk menceritakan kisah tersebut dengan cara yang fresh dan powerful," timpal Jordan.

“Originals Go Their Own Way” menampilkan koleksi utama tas musim semi Coach seperti Hutton dan Rambler, serta koleksi untuk pria semisal Pacer Backpack dan Belt Bag, juga koleksi ready-to-wear yang menampilkan produk-produk kulit.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak