alexametrics

Kopi Keberuntungan ala Nespresso untuk Meriahkan Imlek

loading...
Kopi Keberuntungan ala Nespresso untuk Meriahkan Imlek
Perayaan Imlek mengilhami Nespresso untuk mengkreasikan dua varian minuman baru. Foto/Dok. Nespresso.
A+ A-
JAKARTA - Perayaan Imlek mengilhami pelopor dan referensi kopi premium asal Swiss, Nespresso, untuk mengkreasikan dua varian minuman baru. Minuman itu diracik menggunakan bahan-bahan khas dan tradisional yang dipercaya bisa menambah keberuntungan di tahun 2020.

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima SINDOnews kemarin, varian minuman edisi Imlek yang diberi nama iced apple jubilee dan choco mandarin abundance itu diracik oleh barista Nespresso dari bahan-bahan terbaik. Sang barista mencari perpaduan kopi yang pas untuk dapat menciptakan resep-resep kopi yang mudah diikuti oleh siapa saja, namun tetap mengandung sentuhan personal yang menjadikan rasa kopi lebih hangat dan berarti. Dengan begitu, para penikmat kopi dapat mengekspresikan kreativitas mereka dan menjadi barista di rumah.

Menggunakan produk Master Origin Nespresso dari Kolombia, resep pertama yaitu iced apple jubilee, bakal menjadikan momen Tahun Baru Imlek lebih berwarna. Minuman ini terbuat dari perpaduan jus apel dengan sirup kayu manis yang mampu menghasilkan sajian kopi nan lembut sekaligus menyegarkan, sekaligus memiliki aroma red wine yang berasal dari varian Master Origin Colombia. Iced apple jubilee cocok dinikmati bersama kerabat untuk menyambut tahun baru yang lebih baik.



Sementara, untuk penggemar cokelat dapat mencoba resep caffemocha yang khusus dirancang bagi para penikmat kopi yang menyukai rasa kopi nan intens serta aroma yang kaya rempah dalam choco mandarin abundance. Minuman ini terbuat dari varian Master Origin Indonesia yang dicampur sirup dark chocolate, lalu ditambahkan paduan unik chili powder dengan kulit jeruk. Racikan bahan-bahan yang konon bisa menambah keberuntungan itu menciptakan sajian kopi yang hangat dan pas diminum bersama kerabat terdekat.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak