Amankan Wildcard Kontes KDI 2020, Cindy dan Risa Lanjut ke Babak Berikutnya

Selasa, 01 September 2020 - 11:17 WIB
loading...
Amankan Wildcard Kontes KDI 2020, Cindy dan Risa Lanjut ke Babak Berikutnya
Cindy dan Risa berhasil lolos mendapatkan wildcard untuk melaju ke babak selanjutnya. / Foto:ist
A A A
JAKARTA - Memasuki episode kelima, Kontes KDI 2020 menampilkan babak wildcard. Sebanyak 6 dari 12 kontestan yang telah gugur di babak sebelumnya diberi kesempatan untuk tampil kembali. Keenam kontestan yang dipilih Juri KDI 2020 itu adalah Cindy (Bone), Jojo (Palembang), Nando (Bekasi), Tanjung (Pontianak), Risa (Garut), dan Wina (Ciamis).

(Baca juga: New York Fashion Week Akan Berlangsung Sesuai Rencana )

Kontes KDI 2020 yang ditayangkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Senin (31/8), menyajikan sederet bintang tamu yang menghebohkan seperti Betrand Peto, Dewi Perssik, Master Limbad, Marvin KDI dan bocah viral Kolaka Alwiansyah.

Cindy menjadi penampil pertama dengan lagu Secawan Madu. Dilanjutkan Jojo dalam lagu Kerinduan. Tak mau kalah, Nando memberikan penampilan terbaiknya dalam lagu Semakin Sayang Semakin Kejam. Tanjung pun tak ingin kalah saing dengan penampilan kontestan sebelumnya.

Membawakan lagu Dewa Amor, Tanjung sukses membuat juri jatuh hati. Risa membawakan lagu Hujan. Namun juri KDI, Iis Dahlia melihat penampilan Risa kurang greget. "Jiwa dari lagu ini, mamah (Iis Dahlia) kepenginnya dapet walaupun sudah dimainin (improve) tapi jiwa lagu aslinya harus dapet," kata Iis Dahlia dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Selasa (1/9).

Kontestan terakhir, Wina menutup babak wildcard KDI 2020 dengan lagu Mimpi Terindah. Keenam kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya untuk memikat hati juri dan pemirsa di KDI 2020. Sampai pada akhir acara, pembawa acara mengumumkan siapa yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Hingga akhirnya Cindy dan Risa berhasil lolos mendapatkan wildcard untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Alhamdulilah pastinya seneng banget. Insya Allah Risa akan belajar untuk lebih baik lagi. Lebih harus mempersiapkan mental dan latihan lebih giat lagi. Enggak boleh leha-leha," ungkap Risa.

(Baca juga: Jungkook BTS Ulang Tahun, Jimin Unggah Foto-Foto Konyol )

Adapun Senin (7/9), sebanyak 10 kontestan yang telah lolos yakni Haviz, Wahid, Elsa, Gita, Rahman, Sarah, Silvi, Reka, Risa, dan Cindy akan bersaing lebih ketat lagi untuk memperebutkan gelar calon bintang masa depan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)