Kembali Berkolaborasi, League dan IST Hadirkan City Lights

Rabu, 22 Januari 2020 - 23:32 WIB
Kembali Berkolaborasi, League dan IST Hadirkan City Lights
Kembali Berkolaborasi, League dan IST Hadirkan City Lights
A A A
JAKARTA - Menuai kesuksesan saat berkolaborasi dengan Indonesia Sneaker Team (IST) dalam menghadirkan Fresh Start 42Ø pada Juli 2019, League kembali menggandeng IST untuk sneaker terbaru. Kolaborasi lanjutan itu pun melahirkan sneaker terbatas City Lights yang telah dinanti-nanti sneakerhead di Tanah Air.

Persembahan terbaru dari kolaborasi League-IST itu pun telah diresmikan. Menurut Brand Owner League, Prajna Murdaya, sneaker terbaru ini merupakan sebuah konsep sneaker yang mengadopsi dan terinspirasi dari kehidupan di super city.

Kehidupan di super city itu meliputi kehidupan yang lekat dengan kesibukan masyarakatnya, dengan lukisan gedung-gedung yang bermandikan cahaya sebagai background kehidupan. "Hasil kolaborasi dengan IST yang didominasi dengan warna hitam dan kombinasi warna-warna neon atau terang seperti pink flash dan bright violet, sebuah perwakilan dari warna-warni cahaya super city di malam hari," ujar Prajna dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (22/1).

Prajna memaparkan, komponen sneaker ini dilengkapi dengan komponen yang menarik, yakni outsole dari sepatu lari Valiant yang telah lebih dulu sukses digunakan banyak pelari. "Simpel, menarik, dan elegan ketika dipergunakan, itulah yang juga coba dikedepankan oleh League dan IST pada kolaborasi kali kedua ini. Kreasi desain, pemilihan warna serta kombinasinya terjadi karena perjalanan panjang dari sekelumit sebuah pemikiran," ungkap Prajna.

Lebih lanjut, Prajana mengatakan, sebuah desain itu harus menarik perhatian orang yang melihatnya. Harus ada terobosan dalam kreativitas, sehingga desainer maupun developer produk tidak terbelenggu terhadap rutinitas yang pada akhirnya hanya menghasilkan produk yang biasa, bukan produk yang luar biasa.

"Selain simpel, menarik, dan elegan ketika dipergunakan, produk itu harus bisa memberikan dan menambah kepercayaan diri dari penggunanya," pungkas Prajna.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3257 seconds (0.1#10.140)