alexametrics

Slash Tak Yakin Guns N Roses Buat Album Baru

loading...
Slash Tak Yakin Guns N Roses Buat Album Baru
Slash, gitaris Guns N Roses merasa tak yakin grup musiknya itu memperkenalkan album baru, meski para personelnya mengakui ada 'hal-hal sedang terjadi'. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Gitaris Guns N Roses, Slash mengatakan grup musiknya tidak yakin bagaimana membuat materi baru karena' 'sifat' dari industri musik saat ini, tetapi dia mengakui 'hal-hal sedang terjadi' pada kelompok musiknya itu.

Bukan tidak mungkin akan ada album baru, yang akan menjadi yang pertama sejak album "Chinese Democracy" yang dibuat pada 2008, tetapi rocker asal Amerika Serikat ini tidak yakin apa langkah selanjutnya untuk sekarang ini.

“Tidak ada jawaban pasti tentang apapun dan saya akan terus melakukannya. Hal-hal terjadi, tetapi tidak ada yang spesifik. Lebih dari segalanya, itu karena sifat industri saat ini,” kata Slash.



“Seperti, bagaimana Anda ingin melakukan ini? Maksud saya ada materi dan ada rekaman dan ada ** t sedang terjadi, tapi kami tidak benar-benar yakin apa yang kami lakukan dengan itu sekarang,” tambah dia kepada Guitar.com.

Komentar Slash ini diungkap, beberapa hari setelah gitaris GNS, Richard Fortus mengatakan dia berharap band yang dinaunginya itu akan merilis album baru pada 2020.

“Kami senang membawa lagu baru. Kami selalu berlatih hal-hal baru. Hanya saja semua orang merasa nyaman untuk mengintegrasikannya ke dalam pertunjukan. Saya harap kami memiliki musik baru di tahun mendatang,” terang dia.

Pelantun 'Paradise City' akan memulai tur Eropa, dan Richard tidak sabar untuk kembali ke Eropa dan Amerika Selatan. “Saya senang kembali ke Amerika Selatan pada bulan Maret, maka kita akan berada di Eropa pada musim panas,” bebernya.

“Dan melakukan festival di Eropa selalu sangat menyenangkan karena Anda bisa melihat banyak band hebat dan teman yang biasanya tidak Anda lihat,” tambah Richard.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak