Tampil Cantik dan Aman dengan Mahana Lip Cream

Kamis, 23 Januari 2020 - 23:13 WIB
Tampil Cantik dan Aman dengan Mahana Lip Cream
Tampil Cantik dan Aman dengan Mahana Lip Cream
A A A
JAKARTA - Sukses dengan klinik kecantikan dan produk perawatan kulit MP Skin Care, dokter Maharani Prima kini mulai menjajaki bisnis produk kosmetik dengan meluncurkan produk dekoratif pertamanya, Mahana Lip Cream. Bukan tanpa alasan, dokter Maharani menghadirkan produk tersebut.

Dalam acara Mahana Product Introduction & Media Gathering di Twin House Coffee & Kitchen, Jakarta, Kamis (23/1), dokter Maharani mengungkapkan bahwa latar belakang selama lebih dari 10 tahun sebagai dokter estetik medik mendorongnya untuk menciptakan sebuah merek kosmetik.

"Brand kosmetik yang tidak hanya fokus tentang bagaimana membuat Anda dapat tampil lebih cantik. Namun juga harus memikirkan aspek keamanan dan kesehatan dalam penggunaannya. Dan atas dasar itulah saya meluncurkan brand kosmetik Mahana dengan produk pertama Lip Cream," terangnya.

Dokter Maharani pun meracik sendiri beragam keunggulan dan pengembangan formula Mahana Lip Cream. Hal ini dilakukan agar konsumen memperoleh pengalaman terbaik saat menggunakan produk tersebut. "Mahana Lip Cream memiliki empat keunggulan utama yang menjadi selling point product, yakni shade yang natural, nyaman saat digunakan, bersifat aman dan sehat, serta dapat mencakup kebutuhan wanita Indonesia secara lebih luas," ungkapnya.

Dari segi warna, Mahana Lip Cream menawarkan lima varian shade dengan hasil akhir bersifat matte yang memberikan kesan natural pada makeup, sehingga sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari. Kelima varian shade tersebut meliputi Sexy Red yang berkarakter bold atau berani, Deep Mallow dan Darling Pink yang berkarakter ceria, serta Sweet Candy dan Sexy Nude yang sangat menonjolkan kesan soft dan natural pada bibir.

Sementara terkait kenyamanan, Mahana Lip Cream tidak hanya memiliki tekstur yang ringan dan warna tahan lama yang tidak mudah memudar atau long last. Akan tetapi, juga memiliki sifat creamy dan full cover serta non-transferring yang mencegah warna mudah menempel pada benda yang tersentuh bibir, seperti pada gelas saat sedang minum.

Untuk aspek keamanan dan kesehatan, selain kandungan yang diformulasikan dokter kecantikan professional dan telah terdaftar di BPOM, Mahana Lip Cream juga memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk penyegaran bibir karena bersifat menghidrasi. Di samping itu, seluruh varian Lip Cream Mahana telah tersertifikasi halal.

Tidak sulit untuk menemukan produk yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp89.000 ini. Pasalnya, Mahana Lip Cream hadir secara online di Shopee dan Tokopedia. Sedangkan offline store bisa ditemukan di gerai-gerai Beautycon dan Lunadorii.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)