alexametrics

Aktris Hollywood Pilih Perhiasan Indonesia

loading...
Aktris Hollywood Pilih Perhiasan Indonesia
Aktris Hollywood Rachel Brosnahan tampil cantik dengan perhiasan made in Indonesia di ajang Screen Actors Guild Awards ke-26, beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Aktris Hollywood Rachel Brosnahan tampil cantik dengan perhiasan made in Indonesia di ajang Screen Actors Guild Awards (SAG) Awards ke-26, beberapa waktu lalu.

Rachel saat itu mengenakan anting-anting dari Forevermark yang diproduksi PT Central Mega Kencana (CMK).

Saat berjalan di karpet merah Screen Actors Guild Awards 2020, Rachel terlihat glamor dengan gaun berwarna elektric blue serta anting Forevermark by Mondial. Anting ini terbuat dari berlian 13,70 karat dan emas putih 18 karat seberat 13,94 gram.



“Anting tersebut memiliki desain klasik dan modern, membuat penampilan Rachel Brosnahan semakin memukau,” ujar Chief Operating Officer PT CMK Petronella Soan dalam rilis yang diterima SINDOMedia.

Petronella menambahkan, anting-anting itu merupakan seri Conscientia Long Drop Earrings. Ada filosofi menarik di balik desain anting ini.

Petronella menuturkan, anting tersebut dirancang oleh tim desainer PT CMK pada 1 Desember 2019, bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia. “Jika diperhatikan, bentuk antingnya menyerupai pita merah yang menjadi logo peduli AIDS,” ujarnya.

Perhiasan ini diproduksi sebanyak 19 buah dan pada 2019 dibawa ke Amerika Serikat. "Mewujudkan koleksi ini bukan pekerjaan sederhana. Kami harus melewati beberapa tahapan mulai dari tercetusnya ide, menuangkan dalam gambar, hingga menjadi perhiasan yang sangat berkualitas dan layak digunakan di ajang seperti SAG Awards ini. Butuh ketelitian tinggi," kata Petronella.

Petronella berharap, perhiasan Forevermark kembali terpilih untuk dipakai di ajang penghargaan lain.

"Semoga Forevermark terpilih sehingga menguatkan keyakinan kita bersama bahwa karya desainer Indonesia mampu menyaingi desainer perhiasan papan atas dunia," katanya.

Sementara itu menurut Jill Lincoln dan Jordan Johnson, stylist Rachel Brosnahan, alasan mereka kembali memilih Forevermark untuk aktris berusia 29 tahun itu adalah karena aksesori tersebut bisa melengkapi penampilannya.

Lincoln menambahkan, anting tersebut dipilih karena karakternya dianggap sesuai dengan sang aktris. "Kami menampilkan beberapa koleksi yang memukau untuk menyempurnakan gaun yang dikenakan Rachel dalam SAG Awards. Koleksi-koleksi ini kuat namun lembut, klasik, dan modern. Sama seperti karakter Rachel Brosnahan,” tuturnya.

Di ajang penghargaan tersebut Rachel meraih piala di kategori Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series untuk perannya dalam serial The Marvelous Mrs. Maisel. Lewat serial tersebut, Rachel juga pernah meraih penghargaan Best Actress in a Television Series-Musical or Comedy di ajang Golden Globe Awards 2019 dan 2020.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Beberapa hal terasa lebih bermakna daripada diakui oleh rekan-rekan kami dan kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda yang terus-menerus," tulis Rachel dalam keterangan di Instagram.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak