Gelar Konser Intim, Didi Kempot Ingin Nyanyi dan Joget Bareng

Sabtu, 25 Januari 2020 - 00:20 WIB
Gelar Konser Intim, Didi Kempot Ingin Nyanyi dan Joget Bareng
Gelar Konser Intim, Didi Kempot Ingin Nyanyi dan Joget Bareng
A A A
JAKARTA - Penyanyi campursari veteran Didi Kempot akan tampil dalam konser bertajuk Konser Eksklusif Didi Kempot di Grand Ballroom, Mall Taman Palem, Jakarta pada 7 Februari 2020. Pertunjukan yang digelar dengan konsep intim ini ingin lebih mendekatkan sobat ambyar dengan sang maestro Didi Kempot.

Beberapa waktu belakangan ini, lagu campursari kembali populer dan meroket. Fenomena itu pun turut berpengaruh dengan semakin digandrunginya karya-karya Didi Kempot di tengah masyarakat Tanah Air, terutama anak-anak muda dan kaum milenial. Hampir di setiap penampilannya, barisan terdepan kerap disesaki para sad boys dan sad girls --sebutan penggemar Didi Kempot dari kalangan anak-anak muda.

Promotor Konser Eksklusif Didi Kempot, Joky mengungkapkan bahwa pihaknya merasa perlu menghadirkan langsung Didi Kempot untuk konser di Jakarta. "Karena pecinta Didi Kempot di Jakarta sangat banyak dan tidak dibatasi umur, makanya kami ingin hadirkan konser intim di venue yang ekslusif untuk semua sobat ambyar," ujarnya dalam pernyataan resminya di Jakarta, Kamis (23/1).

Pada kesempatan yang sama, Didi Kempot merasa tersanjung dan senang bisa menggelar konser yang terbilang istimewa. Musisi yang dijuluki Godfather of Broken Heart itu menilai lokasi konsernya eksklusif, sehingga dia bisa lebih dekat dengan penggemarnya yang biasa disebut sobat ambyar.

"Senang sekarang anak-anak muda enggak malu menyanyikan lagu-lagu tradisional. Kita kan tahu lagu-lagu tradisional di Indonesia banyak banget. Dan ketika lagu-lagu saya muncul respons masyarakat mau nonton, temen-temen mahasiswa sangat antusias sekali, berharap lagu-lagu lain bisa seperti ini juga apalagi nanti akan konser intim di tempat grand ballroom yang ekslusif, biasanya hanya di lapangan terbuka atau hall dan stadion," tutur Didi Kempot.

Saat konser nanti, musisi berusia 53 tahun itu berharap para penonton bisa bernyanyi bersama dengan suara lebih keras lagi ketimbang sebelum-sebelumnya. "Ini konsernya intim, dan sepertinya banyak teman-teman di Jakarta yang hafal lagu-lagu Didi Kempot kemudian datang. Semoga konser nanti sukses dan tiketnya laris terjual," harapnya.

Didi Kempot pun menjanjikan penampilan yang maksimal guna memuaskan para penonton. "Tentunya saya sudah mempersiapkan konser ini bisa intim lebih dekat dengan sobat ambyar bisa nyanyi dan goyang bersama bahkan lebih heboh dari konser lainnya yang pernah saya gelar sebelumnya," ucapnya.

Sementara itu, tiket Konser Eksklusif Didi Kempot ini sudah bisa mulai dipesan di tiket.com dengan harga termurah Rp250.000, dan paling mahal Rp600.000.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)