Pemain Queen: Love And War: Selamat Tahun Baru Imlek

Sabtu, 25 Januari 2020 - 07:51 WIB
Pemain Queen: Love And War: Selamat Tahun Baru Imlek
Pemain Queen: Love And War: Selamat Tahun Baru Imlek
A A A
SEOUL - Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, para pemain "Queen: Love and War" menyempatkan diri untuk mengucapkan salam hangat mereka, meski di saat yang bersamaan, mereka menjalani syuting.

Para pemain memperlihatkan sejumlah foto dan membagikan salam hangat mereka untuk semua orang di Tahun Baru Imlek.

“Saya senang saya bisa menghabiskan tahun baru (Imlek) dengan‘ Queen: Love and War. ’Drama ini sekarang hampir selesai, dan saya harap Anda akan tetap dengan drama sampai akhir. Selamat tahun baru!” kata Jin Se Yeon

Demikian dengan Kim Min Kyu. Dia berharap di tahun baru ini semua orang bahagia, termasuk bisa berkumpul bersama keluarga.

“Saya harap Anda memiliki tahun baru yang bahagia, dan bahwa Anda memiliki perjalanan yang aman. Nikmati banyak makanan enak dan masa-masa indah bersama keluarga, dan saya harap Anda menyaksikan Queen: Love And War selama liburan,” ujar Jin Se Yeon.

"Queen: Love and War" menceritakan kisah Kang Eun Bo yang diperankan Jin Se Yeon, seorang wanita yang ingin membawa pembunuh saudara kembarnya ke pengadilan. Untuk melakukan itu, dia harus bersaing dengan setiap wanita bangsawan yang memenuhi syarat di istana untuk memenangkan hati Raja Lee Kyung yang dibintangi Kim Min Kyu, yang telah bermasalah dengan mimpi aneh setelah ditembak di kepala.

"Queen: Love and War" akan menjadi drama terbaru yang akan disiarkan sesuai jadwal selama liburan Imlek. Drama ini tetap tayang pada Sabtu dan Minggu pukul 10.50 waktu Korea. "Kami harap kamu memiliki liburan yang menyenangkan, dan Queen: Love And War akan menambah kesenangan untuk pertemuan keluarga kamu," terang salah satu tim Queen: Love And War.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)