Judika-Marcell Meriahkan Valentine lewat Konser

Minggu, 26 Januari 2020 - 11:59 WIB
Judika-Marcell Meriahkan Valentine lewat Konser
Judika-Marcell Meriahkan Valentine lewat Konser
A A A
JAKARTA - Penyanyi Judika dan Marcell Siahaan akan menggelar konser Rindu Kamu yang Dulu pada 14 Februari mendatang. Konser yang direncanakan mengambil lokasi di The Pallas SCBD, Jakarta, ini dihelat untuk memeriahkan hari Valentine.

Sukses membuat galau warga Jakarta lewat konser Didi Kempot pada September lalu, Highway Live bakal kembali menghadirkan suguhan musik bertema kerinduan.

"Meski diadakan tepat di Hari Kasih Sayang, tapi kami ingin menghadirkan tema yang berbeda. Kami ingin mengangkat kerinduan pada masa-masa bahagia dulu bersama seseorang yang istimewa. Tentu kita masih ingat saat mau pedekate atau baru jadian. Komunikasi yang terjalin masih sangat intens. Kami berharap, konser ini bisa menimbulkan nostalgia pada masa-masa tersebut,” kata Oktoberi Surbakti, Director Highway Live.

Untuk konser kali ini, Highway Live menggandeng dua penyanyi kondang yang namanya sudah dikenal oleh para penikmat musik Indonesia, yaitu Judika dan Marcell. Mereka diketahui telah menelurkan berbagai hits bertema cinta ataupun patah hati seperti “Semusim”, “Firasat”, “Cinta karena Cinta”, dan “Setengah Mati Merindu”.

"Dengan lirik-lirik mereka yang romantis dan penuh makna, kami ingin para penonton yang hadir mendapat pengalaman yang penuh kenangan, menimbulkan efek rindu kepada pasangan, dan menghadirkan nuansa nostalgia pada awal-awal menjalin hubungan,” papar Oktoberi.

Meski berjudul Rindu Kamu yang Dulu, namun konser ini terbuka untuk siapa saja, baik yang sudah memiliki pasangan ataupun yang masih mencari.

"Cinta itu universal. Siapa pun bisa menikmatinya, tidak hanya yang sudah memiliki pasangan. Orang yang belum memiliki pasangan pun tidak ada larangan untuk jatuh cinta. Begitu pula dengan konser ini. Siapa saja boleh datang dan menikmati hari Valentine bersama Judika dan Marcell," pungkas Oktoberi.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0072 seconds (0.1#10.140)