alexametrics

Marvel Belum Dekati Henry Golding untuk Namor di Black Panther

loading...
Marvel Belum Dekati Henry Golding untuk Namor di Black Panther
Henry Golding mengakui sampai saat ini belum didekati Marvel Studios untuk peran Namor the Sub-Mariner yang dikabarkan akan menjadi musuh di Black Panther 2. (Twitter/Boss Logic)
A+ A-
Dari sekian banyak karakter di gudang komik Marvel, salah satu karakter yang paling dinantikan kehadirannya di Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Namor the Sub-Mariner. Tokoh ini sudah dua kali disinggung di MCU, yaitu di Iron Man 2 dan Avengers: Endgame. Namun, sampai saat ini, belum diketahui kapan penguasa Atlantis itu akan muncul.

Rumor yang beredar menyebutkan, Namor bakal muncul sebagai penjahat utama di Black Panther 2. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios, sejumlah aktor bahkan telah digosipkan akan memerankan tokoh ini. Salah satunya adalah Henry Golding. Sejumlah poster dari artis dan fan berusaha menggambarkan seperti apa Namor di MCU dengan menggunakan wajah sejumlah aktor. Di antaranya adalah Henry dan Joe Taslim.

Henry mengaku suka dengan karakter Namor. Baginya, Namor adalah karakter favoritnya di Marvel Universe. Namun, Henry mengatakan, sampai saat ini belum didekati secara resmi oleh Marvel untuk memerankan tokoh tersebut.



“Dia (Namor) adalah salah satu karakter favorit saya di jagat Marvel. Dia memiliki dunianya sendiri. Dia bukan seorang penjahat, bukan seorang pahlawan, dia lebih seperti antihero. Cita-citanya adalah melindungi Atlantean, rakyatnya. Dan, apa pun yang menghalanginya, apa pun yang membuatnya menghadapi risiko, itu adalah musuhnya,” papar Henry kepada MTV News.

Rumor yang beredar menyebut, Namor akan berhadapan dengan raja Wakanda, T’Challa (Chadwick Boseman), di Black Panther 2. Di komik, Wakanda dan Atlantis bermusuhan.

“Saya kira, dari pemahaman saya, pada saat ini, Wakanda adalah ancaman terbesar pada eksistensinya (Namor). Yang saya suka dan makanya dia menjadi antihero,” ujar dia.

Meski mengaku suka dengan Namor, Henry mengatakan, sampai saat ini, dia belum pernah menjalin komunikasi resmi dengan Marvel Studios. Studio itu juga belum mendekatinya untuk membicarakan hal tersebut. Pemeran Nick di Crazy Rich Asians itu menuturkan, pernah bertemu bos Marvel Studios Kevin Feige yang dikenal sangat suka mengenakan topi di mana pun dia berada.

“Saya sedang dalam penerbangan untuk syuting film The Gentleman dan saya melihat-lihat dan di sana ada orang dengan topi. Saya seperti, ‘Dia kayaknya terkenal deh. Astaga, itu Kevin Feige. Astaga.’ Saya seperti ‘Nggak, tidak.’ Itu bukan waktu yang tepat untuk menyapa dan jadi kami menjalani penerbangan ituu dan begitu kami turun, saya seperti, ‘Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Saya mengikuti dan begitu juga orang lain selama bertahun-tahun, antologi karakter yang mengagumkan ini, dan saya senang dengan apa yang kalian punyai untuk babak berikutnya.’ Dan dia seperti, ‘Oh, kami punya banyak rencana.’ Saya senang dengan apa yang mereka lakukan. Kalau saya menjadi bagiannya, itu lebih baik. Tapi, kalian tahu? Sebagai penggemar lama, saya bersyukur mereka masih membuatnya,” tutur Henry.

Black Panther 2 secara resmi diumumkan tahun lalu. Namun, sejak saat itu, hanya sedikit update berita tentang proyek ini. Yang paling baru adalah Oktober lalu saat sutradara dan penulis film ini, Ryan Coogler, mengungkapkan baru memulai membuat kerangka cerita. Karena Black Panther 2 baru akan tayang pada 2022, ini tidak mengejutkan. Namun, ini tidak menghentikan penggemar mengira-ira siapa penjahat di film ini. Banyak yang menebak dia adalah Namor dengan Henry menjadi pilihan populer untuk memerankannya.

Meski begitu, ada kemungkinan bahwa Namor tidak akan tampil di Black Panther 2. Sebuah obrolan di Avengers: Endgame mengindikasikan keberadaannya di MCU. Namun, patut diingat bahwa tokoh ini masih di bawah lisensi studio lain, yaitu Universal Pictures. Marvel dan Disney harus berusaha untuk mendapatkan izin agar bisa menampilkan tokoh ini di MCU.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak