alexametrics

Doctor Strange 2 Diduga Akan Tampilkan Brother Voodoo

loading...
Doctor Strange 2 Diduga Akan Tampilkan Brother Voodoo
Doctor Strange in the Multiverse of Madness diperkirakan akan memperkenalkan tokoh baru di ranah Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Brother Voodoo. (Movie Web)
A+ A-
Doctor Strange in the Multiverse of Madness sepertinya menjadi ajang Marvel Studios untuk memperkenalkan sejumlah tokoh baru. Meskipun sampai saat ini film ini belum punya sutradara pascakeluarnya Scott Derrickson, tapi proses pengembangannya terus berjalan. Termasuk proses casting untuk sejumlah karakter yang akan diperkenalkan kali pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa Marvel sedang mencari gadis remaja Hispanik untuk Doctor Strange 2. Casting ini kemungkinan untuk peran America Chavez alias Miss America. Sementara, kabar terbaru menyebutkan, Marvel sedang membuka casting untuk karakter lainnya di Doctor Strange 2.

Dikutip dari sejumlah outlet media, Marvel dilaporkan sedang meng-casting pemeran utama pria pendukung keturunan Karibia untuk film itu. Lebih lanjut, dalam deskripsinya juga disebutkan lebih spesifik yaitu Haiti sebagai negara karakter itu. Dari deskripsi ini, ada kemungkinan bahwa Doctor Strange 2 itu sedang mencari pemeran untuk karakter Brother Voodoo.



Dikutip dari Comic Book, dengan status pendukung utama, ada sejumlah karakter Haiti yang bisa masuk kriteria itu. Selain Jericho Drumm alias Brother Voodoo dan kembarannya, Daniel, Calypso dan Nightingale adalah dua yang masuk kriteria itu. Namun, Calypso dan Nightingale adalah wanita. Nyatanya, Calypso kali pertama tampil di Amazing Spider-Man #209 yang membuatnya menjadi karakter yang masuk Universe of Marvel Character di Sony.

Di komik, Brother Voodoo kali pertama diperkenalkan di Strange Tales #169 pada 1973. Dia mulai pelatihan sihir, terutama Houngan, setelah kematian kembarannya, Daniel. Sehingga ceritanya di MCU ini bisa mengikuti busur yang sama. Di MCU, Daniel punya peran kecil di film Doctor Strange. Dia adalah penyihir yang menjaga New York Sanctum sebelum dibunuh Kaecilius. Kalau Brother Voodoo menjadi bagian Doctor Strange 2, maka dia bisa menjadi sekutu kuat Strange melawan ancaman apa pun di hadapan mereka di multiverse. Namun, harus dicatat bahwa keberadaan multiverse di film ini bisa membat Voodoo datang dari realitas berbeda. Bahkan mungkin dia adalah Sorcerer Supreme alternatif.

Di komik, Brother Voodoo sering muncul dengan hantu kembarannya. Ini adalah sesuatu yang di jagat live action bisa mengadaptasinya jika mereka tetap patuh pada irama ‘menakutkan’ yang pernah diindikasikan Scott. Meskipun Scott tidak lagi menjadi bagian dari proyek itu, Marvel masih punya banyak waktu untuk membawa film itu ke arah baru secara irama.

Keberadaan Voodoo di Doctor Strange 2 ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Banyak yang khawatir jika sekuel ini terlalu padat. Mungkin tambahan karakter bisa menjadi salah satu alasan mengapa Scott meninggalkan sekuel Doctor Strange ini. Gaya Marvel dengan sekuel adalah membuatnya lebih besar ketimbang film sebelumnya dan memperkenalkan karakter utama di sana. Contoh praktik ini termasuk debut Black Widow di Iron Man 2, munculnya Falcon di Captain America: The Winter Soldier, dan Scarlet Witch serta Vision di Avengers: Age of Ultron. Apakah Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa menyeimbangkan cast yang besar akan tergantung pada siapa yang menyutradarainya. Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak