Cedera, Madonna Batalkan Konser di London

Senin, 27 Januari 2020 - 15:28 WIB
Cedera, Madonna Batalkan Konser di London
Cedera, Madonna Batalkan Konser di London
A A A
JAKARTA - Madonna telah membatalkan pertunjukan pertamanya di London dalam tur 'Madame X'. salah satu diva pop dunia ini telah disarankan dokter untuk beristirahat karena cedera.

Dalam email ke penggemar yang diketahui independent.co.uk, Madonna menjelaskan bahwa dirinya tak bisa tampil. “Saya sangat menyesal bahwa saya harus membatalkan jadwal konser saya untuk Senin (27/1/2020) di London. Di bawah bimbingan dokter, saya diminta beristirahat selama beberapa hari,” bebernya.

“Seperti yang Anda semua tahu, saya memiliki cedera yang mengganggu saya sejak awal tur, tetapi saya harus selalu mendengarkan tubuh saya dan mengutamakan kesehatan saya. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah tidak mengecewakan penggemar saya atau kompromi integritas pertunjukan saya. Jadi saya akan terus berjalan sampai saya tidak bisa,” sambung dia.

Penyanyi berusia 61 ini pun menyebutkan bahwa tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan. “Seperti biasa - siapapun yang membeli tiket akan dikembalikan untuk tiket yang dibeli malam itu,” tutur Madonna.

“Maafkan pergantian peristiwa yang tidak terduga ini. Melakukan pertunjukan saya setiap malam memberi saya banyak kegembiraan dan membatalkan adalah semacam hukuman bagi saya. Tetapi rasa sakit yang saya alami saat ini luar biasa dan saya harus beristirahat dan mengikuti perintah dokter sehingga saya dapat kembali lebih kuat dan lebih baik dan melanjutkan perjalanan Madame X dengan kalian semua,” tulisnya di Instagram.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1899 seconds (0.1#10.140)