Justin Bieber hingga Taylor Swift Kenang Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 - 17:12 WIB
Justin Bieber hingga Taylor Swift Kenang Kobe Bryant
Justin Bieber hingga Taylor Swift Kenang Kobe Bryant
A A A
LOS ANGELES - Tewasnya Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter tidak hanya meninggalkan duka bagi para pemain basket NBA. Sejumlah artis Hollywood juga merasa kehilangan legenda NBA itu.

Seperti yang dirasakan oleh Justin Bieber. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Yummy itu mengunggah foto kenangan dia bersama Bryant. Penyanyi 25 tahun tersebut dalam keterangan fotonya menuliskan bahwa dirinya merasa berduka dan kehilangan sosok Bryant.

"Tidak mungkin. Anda selalu mendorongku. Beri aku beberapa kutipan terbaik yang kami senyumi sampai hari ini. Cintailah kamu!," tulis Justin Bieber seperti dilansir dari laman Variety.

Tak hanya Bieber, duka juga dirasakan oleh Kanye West, Christine Teigen, John Legend, Ellen DeGeners, Taylor Swift, hingga Khloe Kardashian. Melalui media sosial mereka masing-masing, selebriti tersebut mengucapkan bela sungkawa, mengenang Bryant hingga memberikan dukungan untuk keluarga Bryant.

"Kobe, kami mencintaimu saudaraku. Kami berdoa untuk keluargamu, menghargai kehidupan yang telah kamu jalani, dan semua inspirasi yang kamu berikan," tulis Kanye West.

"Aku sangat sedih dan terpana sekarang. Di Staples Arena, di mana Kobe menciptakan begitu banyak kenangan bagi kita semua, bersiap untuk memberi penghormatan kepada lelaki brilian yang meninggal terlalu cepat. Hidup kadang bisa begitu brutal dan tidak masuk akal. Pegang orang yang Anda cintai. Kami merindukanmu, Kobe," tulis John Legend.

"Seperti semua orang, saya terkejut dan sedih mendengar berita tentang Kobe Bryant. Hati saya hancur untuk istri dan keluarganya," tulis Ellen DeGeners.

"Hatiku hancur berkeping-keping mendengar berita tentang tragedi yang tak terbayangkan ini. Aku tidak bisa memahami apa yang sedang dialami keluarga. Kobe sangat berarti bagiku dan bagi kita semua. Mengirimkan doaku, cinta, dan belasungkawa tanpa akhir kepada Vanessa dan keluarga serta siapa saja yang kehilangan seseorang dalam penerbangan itu," tulis Taylor Swift.

"Tolong jangan biarkan ini menjadi kenyataan. Saya gemetaran," tulis Khloe Kardashian.

Kobe Bryant meninggal dunia pada Minggu (26/1) waktu setempat setelah helikopter pribadinya jatuh di pinggiran Los Angeles Calabasas. Delapan orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan itu, termasuk putri Bryant yang berusia 13 tahun, Gianna atau akrab disapa Gigi.

Helikopter Bryant dilaporkan sedang dalam perjalanan menuju pertandingan bola basket Gigi di Thousand Oaks. Saat ini penyelidik sedang mencari tahu penyebab kecelakaan legenda NBA itu. Namun, sebuah laporan menyebutkan bahwa kabut di Los Angeles pada Minggu pagi menjadi salah satu penyebab kecelakaan.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)