Makan sambil Belajar Membuat Dessert Jepang di Shabu Shabu House

Senin, 27 Januari 2020 - 20:05 WIB
Makan sambil Belajar Membuat Dessert Jepang di Shabu Shabu House
Makan sambil Belajar Membuat Dessert Jepang di Shabu Shabu House
A A A
JAKARTA - Restoran Jepang Shabu Shabu House tak sekadar menyajikan kuliner khas Jepang lengkap dengan atmosfernya. Bagi Anda yang menyukai masak-memasak dan kerajinan membuat benda-benda lucu dari kertas origami, restoran yang berada di Plaza Indonesia ini memberi kelas memasak dan aktivitas origami.

"Kami setiap bulan mengadakan kegiatan yang menarik bagi pengunjung. Kali ini kami bekerja sama dengan Plaza Indonesia mengadakan Japanese Dessert Class dan Origami Activity," kata Ratu Rosaria Indah, Marketing Communication PT Shabu Shabu House, Jumat (24/1/2020).

Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para member Plaza Indonesia dan customer Shabu Shabu House dengan total 17 peserta. Dessert Jepang yang diperagakan oleh Chef asal Jepang Hiroyuki Ambo, kali ini adalah Anmitsu, proses pertama adalah pembuatan mochi shiratama lalu dilanjutkan dengan memotong buah-buahan seperti jeruk sunkist, stroberi, melon, mangga, leci dan dilengkapi dengan kacang merah, kanten plan, kanten matcha, di atasnya diberikan ice cream vanilla dan saus kuromitsu.

"Sedangkan aktivitas membuat origami, yaitu seni melipat kertas dari Jepang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan keluarga terutama kedekatan orang tua dengan anak-anak mereka. Kali ini kami membuat bentuk bunga tulip dan burung bangau," tambah Ratu.

Kegiatan ini rutin diadakan oleh Shabu Shabu House dan Plaza Indonesia dengan tema yang berbeda-beda setiap evennya. Bila Anda berminat ikut even-even di Shabu Shabu House bisa menghubungi 085213946639.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)