alexametrics

Terinspirasi Lezatnya Es Krim, Coca Cola Hadirkan Vanilla Float Coke

loading...
Terinspirasi Lezatnya Es Krim, Coca Cola Hadirkan Vanilla Float Coke
Rasa baru Coca Cola, vanilla float coke terinspirasi dari kelezatan es krim yang sulit untuk ditolak. / Foto: Instagram @sockertweeten
A+ A-
JAKARTA - Merek minuman bersoda Coca Cola menghadirkan varian rasa baru, vanilla float coke. Rasa baru ini terinspirasi dari kelezatan es krim yang sulit untuk ditolak. Mereka yang cukup beruntung untuk mencoba inovasi baru ini mengklaim sebagai favorit baru mereka.

Berbeda dari minuman berkarbonasi Coca Cola lainnya, vanilla float coke memiliki rasa manis yang lembut. Penguji rasa menganggap rasanya sedikit vanila dengan es krim yang memuaskan yang tidak mengalahkan rasa Coca Cola klasik.

Vanilla float coke kali pertama dibagikan akun Instagram @JunkFoodontheGo yang mengunggah sebuah foto ke pengikutnya. Namun, akun tersebut menilai bahwa inovasi ini memiliki rasa vanila soda yang tidak begitu kuat.



Rasa ini dirilis sekitar seminggu yang lalu di Jepang, jadi akan memakan waktu untuk sampai ke Amerika Serikat dan negara lainnya. Namun, rasa ini sudah tersedia di Hong Kong dan diharapkan akan segera hadir di tempat lain juga.

Dilansir dari Fox News, sebelumnya, Coca Cola merilis rasa milk coke, orange vanilla dan cinnamon coke. Selain itu, baru-baru ini Coca Cola juga baru saja berkolaborasi dengan Tic Tac menghadirkan permen mint edisi terbatas.

Kolaborasi keduanya ini menghasilkan rasa yang digemari semua orang yaitu penggabungan dengan segarnya Coca Cola dan rasa ikonik dari Tic Tac. Tic Tac menyebutkan ini merupakan inovasi mint pertama yang dibuat dengan penyegaran Coca Cola.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak