alexametrics

Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol X

Sempat Bikin BCL Cemas, Ziva Justru Mampu Buktikan Kemampuan

loading...
Sempat Bikin BCL Cemas, Ziva Justru Mampu Buktikan Kemampuan
Indonesian Idol X Top 6 Ziva. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A+ A-
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol X, Ziva kembali membuktikan kemampuan bernyanyinya di atas panggung saat tampil di babak Top 6 Spektakuler Show yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (27/1) malam. Menyanyikan lagu Yummy dari Justin Bieber, penampilan finalis imut tersebut mendapatkan standing ovation dari Maia Estianty.

Menurut Bunga Citra Lestari, Ziva kembali seperti penampilan awalnya. Meski sempat merasa cemas saat mengetahui sang kontestan menyanyikan lagu Justin Bieber dan lagu itu tidak mudah dinyanyikan, namun Bunga menilai Ziva berhasil menjadikan lagu monoton tersebut menjadi lebih asyik.

"Ziva is back. Aduh aku deg-degan lho kamu mau nyanyi lagu Justin Bieber ini karena susah untuk dibuat enak tapi kamu berhasil. Kamu in the zone banget," kata juri yang biasa disapa Unge itu.



Unge menambahkan, Ziva berhasil menyanyikan lagu ini dengan versinya. Selain itu, penampilan kontestan yang identik dengan rambut cepolnya itu juga membuat Unge bangga. "Aku bangga sama kamu. Lagu ini enggak mudah. Kamu berhasil membawakan lagu ini versi Justin Bieber cewek. Congratulations," tambah Bunga.

Sementara juri Indonesian Idol lainnya yakni Ari Lasso mengungkapkan bahwa meski sempat melewati minggu terberat dengan berbagai alasan, namun Ziva berhasil kembali bangkit dan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Lebih lanjut mantan vokalis Dewa19 itu meminta Ziva untuk mempertahankan semangatnya ini.

"Mengetahui potensimu, harapan saya sama seperti teriakan semua di sini. Kamu sempet melewati minggu berat kemarin. Tapi kamu membuktikan memiliki fighting spirit," ujar Ari Lasso.

"Di belakang panggung kita sempet bahas, lagu ini secara beat dan nada monoton, begitu-begitu saja tapi dengan kelihaian kamu, kamu berhasil menyelipkan nada-nada manis. Pertahankan fighting spirit," imbuhnya.

Sempat Bikin BCL Cemas, Ziva Justru Mampu Buktikan Kemampuan


Sementara itu, selain diramaikan penampilan Fourtwnty, Indonesian Idol kali ini juga dimeriahkan Marion Jola. Jebolan Indonesian Idol season 9 ini tampil sebagai bintang tamu dengan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Favorite Sin yang baru tiga minggu dirilis. Lagu ini pun telah menjadi trending di YouTube.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak