alexametrics

Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol X

Tutup Top 6 Spektakuler Show, Tiara Dilamar Maia Estianty Gabung Ratu

loading...
Tutup Top 6 Spektakuler Show, Tiara Dilamar Maia Estianty Gabung Ratu
Penampilan finalis Top 6 Indonesian Idol X asal Jember, Tiara membuat seluruh juri dan penonton di studio jatuh hati. / Foto: Instagram @IndonesianIdolid
A+ A-
JAKARTA - Tiara menjadi finalis yang menutup seluruh penampilan kontestan di babak Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol X di RCTI+, Jakarta, Senin (27/1) malam. Mengusung tema viral, Tiara menyanyikan lagu Waktu yang Salah dari Fiersa Besari feat Tantri. Semua lima juri pun memberikan standing ovation.

Bagi Ari Lasso, penampilan kontestan asal Jember itu membuat seluruh juri dan penonton di studio jatuh hati. Di sisi lain, Tiara juga membawakan lagu ini dengan cara yang unik seperti cerita lagu yang diciptakan Fiersa Besari. Lebih lanjut, Ari berharap Tiara bisa terus memberikan warna di industri musik.

"Tiara gemuruh di studio ini mewakili semua komentar kita. Ada penampilan yang spektakuler, ada penampilan yang mencengangkan, ada penampilan yang luar biasa mengagumkan dan kamu bukan di antara ketiga tadi tapi penampilan kamu tadi membuat kita jatuh hati," kata Ari Lasso.



"Jadi mungkin ini bisa menjadi paradigma baru, Fiersa Besari bukan lahir dari industri musik yang murni dengan mengadirkan lagu dengan cerita yang unik. Kamu juga membawakan lagu ini dengan unik. Semoga kamu bisa memberikan warna seterusnya," lanjutnya.

Sementara Judika mengaku kagum melihat kualitas Tiara yang terus berkembang. Tiap minggunya, juri yang juga merupakan jebolan Indonesian Idol itu menilai kontestan muda itu menunjukkan progres yang luar biasa. Sedangkan penampilan Tiara malam ini dinilai Judika sangat bagus.

"Aku kagum banget sama kualitas kamu sekarang. Produksi suara, improvisasi, banyak masuk sampai 6 Besar ini menunjukkan progres dan kamu ini enggak mentok-mentok. Kamu terus menunjukkan progres. Kamu bagus banget malam ini," puji Judika.

Penampilan Tiara yang sempurna malam ini pun tak hanya meraih banyak pujian dari seluruh juri. Namun juga membuat Maia Estianty tak ragu-ragu untuk meminang kontestan ini untuk masuk ke grup vokalnya, Ratu.

"Aku punya grup Ratu. Kalau kamu aku lamar jadi grup Ratu, mau apa tidak?" tanya Maia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak