alexametrics

Mcdonalds Singapura Hadirkan Es Krim Cone Rasa Popcorn Caramel

loading...
Mcdonalds Singapura Hadirkan Es Krim Cone Rasa Popcorn Caramel
Es krim cone popcorn caramel ini hanya tersedia selama persediaan masih ada. / Foto: 8days.com
A+ A-
SINGAPURA - Salah satu restoran cepat saji kenamaan dunia, McDonald's di Singapura mengumumkan kembalinya es krim cone rasa popcorn caramel mereka awal bulan ini. Kabar tersebut disebarkan melalui media sosial Instagram.

"Kembali di tahun baru! Nikmati rasa soft caramel yang disajikan dengan popcorn caramel cones kami," tulis McDonald's Singapura di Instagram seperti dilansir Delish.

Kabar baiknya, es krim ini tak hanya hadir dengan rasa yang nikmat, tapi juga dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu USD1 atau sekitar Rp13.609 saja.



Sementara itu, berdasarkan video yang diunggah McDonald's Singapura di Instagram, menyiratkan bahwa es krim cone popcorn caramel satu dari dua cara yakni hanya dengan rasa itu atau diaduk dengan vanila.

Ini bukan kali pertama soft serve popcorn caramel dihadirkan McDonald's. Pada Februari 2019, McDonald Singapura menawarkan popcorn caramel dalam cone yang lembut, hot fudge sundae, atau oreo McFlurry. Hadirnya menu baru ini pun mendapat sambutan yang baik.

"Aku bahkan tidak mengharapkan rasa ini, jadi itu kejutan. Rasanya memang seperti namanya," tulis pengguna media sosial di Facebook.

"Ini lebih berkrim dan tidak terlalu manis," kata salah satu orang lainnya di Instagram.

Sayangnya, es krim cone popcorn caramel ini hanya tersedia selama persediaan masih ada.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak