alexametrics

Putus dengan Pengusaha Arab, Rihanna dan A$AP Rocky Berkencan?

loading...
Putus dengan Pengusaha Arab, Rihanna dan A$AP Rocky Berkencan?
Rihanna dikabarkan berkencan dengan rapper ASAP Rocky, hanya beberapa minggu putus dengan pengusaha asal Arab, Hassan Jameel. Foto/The Blast.
A+ A-
NEW YORK - Rihanna dikabarkan menjalin kasih dengan A$AP Rocky, setelah beberapa minggu pelantun 'Diamonds' ini putus dari Hassan Jameel.

Pada kolom Bizarre surat kabar The Sun disebutkan bahwa Rihanna dan rapper berusia 31 tahun itu berbagi kamar hotel di New York, Amerika Serikat awal bulan ini.

“Mereka berbagi kamar hotel selama perjalanan di New York. Namun, Rihanna enggan memasang ‘label’ di situ karena begitu cepat setelah (putus dengan) Hassan. Mereka benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain dan santai karena masih awal. Sungguh santai di antara mereka dan dia tidak memikirkan apakah ada masa depan bersama Rocky. Dia seorang gadis yang baru lajang bersenang-senang,” beber sumber tersebut.



Penyanyi 'Work' dan Hassan pertama kali dikabarkan berpacaran pada Juni 2017, tetapi setelah hampir tiga tahun berpacaran, mereka telah memutuskan untuk mengulur waktu dengan romansa mereka.

Sebelumnya, Rihanna membuka tentang percintaannya dengan Hassan dalam sebuah wawancara pada Juni 2019, ketika dia ditanya apakah dia jatuh cinta dengan kekasihnya, dan dia menjawab: "Tentu saja." (Baca juga: Rihanna Bahagia Jatuh Cinta dengan Pengusaha Saudi, Hassan Jameel).

Pelantun 'Umbrella' itu juga mengungkapkan bahwa hubungannya berjalan dengan sangat baik. “Ya, saya pacaran. Saya sebenarnya berada dalam hubungan eksklusif untuk beberapa waktu, dan itu berjalan dengan sangat baik, jadi saya senang,” terang Rihanna ketika itu.

Dan penyanyi itu mengatakan telah melihat "perubahan" dalam hidupnya sejak bertemu mantan pasangannya, dan merasa seperti dia akhirnya tumbuh dewasa.

“Saya pasti merasakan perubahan. Saya tumbuh dewasa. Ada hal-hal yang saya perhatikan yang tidak pernah saya perhatikan. Saya suka suplemen dan berolahraga,” ujarnya.

Rihanna diyakini sedang berpikir untuk memulai sebuah keluarga dengan Hassan, setelah dia pertama kali mengakui tahun lalu dia akan senang menjadi seorang ibu. Ketika ditanya tentang masalah ini, dia menjawab, “Tanpa ragu.”

Dan dalam sebuah wawancara, penyanyi 'We Found Love' itu juga ditanya, apakah dia pernah bersikap defensif ketika ditanya tentang peran sebagai ibu, yang menurutnya adalah 'mimpinya' untuk memiliki anak suatu hari nanti.

“Banyak wanita menjadi sangat defensif. Ini pribadi, tubuh kami, dan tentu saja ini waktu kami, dan belum tentu impian setiap orang untuk menjadi ibu ... tapi itu milik saya, jadi saya baik-baik saja,” tutur dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak