alexametrics

Robert Pattinson Sempat Takut Kehilangan Peran Batman

loading...
Robert Pattinson Sempat Takut Kehilangan Peran Batman
Robert Pattinson sempat khawatir kehilangan peran sebagai Batman. Bahkan, dia sempat kesal dengan pihak yang selalu mengkaitkan dirinya dengan superhero itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Robert Pattinson sempat khawatir kehilangan peran sebagai Batman. Hal itu terjadi setelah dia mengikuti audisi. Pasalnya, banyak pihak yang selalu menghubungkan dirinya dengan Batman. Padahal, kendati dirinya sudah melakukan audisi, tetapi belum ada konfirmasi tentang dirinya tampil di film tersebut. Kondisi itu yang membuatnya khawatir kehilangan kesempatan memainkan ‘Caped Crusader’.

“Aku bahkan belum melakukan audisi. Itu hanya menegangkan karena saya sangat bersemangat tentang hal itu dan Anda berpikir: sungguh, apakah ini…bagaimana saya akan kehilangan peran ini? Ini adalah keadaan yang paling menjengkelkan untuk kehilangan sesuatu,” kata Pattinson berbicara kepada majalah Time Out.

Actor Inggris berusia 33 tahun ini mengaku gugup ketika ditanya tentang apakah dirinya bagian dari The Dark Knight, sebelum sutradara Matt Reeves memilihnya Pattinson untuk memerankan pahlawan super ikonik di 'The Batman'.



Bintang 'Twilight' juga meminta maaf karena membuat marah para penggemar Batman, setelah sebelumnya dia mengatakan karakter itu bukan pahlawan karena dia tidak memiliki kekuatan super yang sebenarnya.

"Saya tidak dididik tentang subjek. Orang-orang menjadi sangat marah karenanya. Ini aneh. Saya masih tidak mengerti argumennya. Oke, dia pahlawan super, maaf! Judul berikutnya, 'Pattinson menarik kembali: Batman, pada kenyataannya, seorang superhero. Dia mengambilnya kembali’,” bebernya.

Bintang 'Twilight Saga' ini juga sadar bahwa perannya sebagai Bruce Wayne dan alter ego yang memerangi kejahatan telah membagi pendapat, tetapi dia berharap orang-orang akan memberikan penilaian setelah mereka melihatnya di belakang kemudi Batmobile.

“Saya hanya khawatir jika orang-orang menyukainya ketika itu selesai. Saat ini, orang dapat berpikir apa yang mereka inginkan,” tuturnya.

Minggu ini, Reeves mengkonfirmasi bahwa pengambilan gambar pada film DC Comics sedang berlangsung. Dia memposting foto clapperboard di Twitter dengan judul: '' '' #DayOne #TheBatman ''.

'The Batman' juga dibintangi Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai Riddler dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak