d'Masiv Akan Sajikan Suasana Romantis dalam Love Concert

Rabu, 29 Januari 2020 - 21:24 WIB
dMasiv Akan Sajikan Suasana Romantis dalam Love Concert
d'Masiv Akan Sajikan Suasana Romantis dalam Love Concert
A A A
JAKARTA - Grup musik d'Masiv pada 31 Januari nanti bakal menghelat konser tunggal Love Concert di The Pallas, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta. Sebagaimana temanya, Rian Ekky Pradipta dkk akan menyajikan suasana romantis dalam konser yang mereka gelar tanpa promotor tersebut.

Di bawah suasana romantis, lagu-lagu d'Masiv , kata Rian, bakal lebih menyentuh kehidupan banyak orang, terutama dari sisi asmara. "Lagu-lagu d'Masiv juga banyak menjadi soundtrack kehidupan percintaan banyak orang, entah itu yang senang atau sedih," ungkap vokalis d'Masiv itu saat ditemui di iNews Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

(Baca juga: Tanpa Promotor, d'Masiv Tetap Tancap Gas Garap Konser Tunggal )

Rian juga berharap seluruh massivers --sebutan fans d'Masiv-- dan pecinta musik Tanah Air nantinya bisa menikmati jalannya konser. Mereka diharapkan akan terhanyut dengan karya-karya d'Masiv.

"Harapannya adalah nanti banyak pasangan-pasangan yang hadir, yang memang menyanyikan lagu cinta d'Masiv, entah itu cinta yang bertepuk sebelah tangan, atau cinta yang memang menyenangkan, cinta terhadap orang tua. Lagu-lagu kita memang sangat universal cintanya," tutur Rian.

Pada saat yang sama, gitaris d'Masiv, Dwikky Aditya Marsall menambahkan bahwa konser tunggal ini merupakan momentum spesial dalam karier bermusik para personel d'Masiv. Sejak berdiri pada 3 Maret 2003 dan menelurkan enam album, baru saat ini d'Masiv bisa merealisasikan konser tunggal secara eksklusif untuk kali pertama.

"Kami enggak sabar untuk konser nanti, karena melihat ini adalah momen penting dan kami berlatih serius. Bisa 10 jam perhari dan nanti akan bawakan 20 laguan termasuk materi album keenam Love dan pastinya d'Masiv Love Concert akan menjadi momen penuh cinta di awal 2020 ini. Spread your love and you will earn more," terang adik kandung vokalis d'Masiv itu.

Love Concert yang menjadi tema konser tunggal d'Masiv ini pun diambil dari nama album terbaru, yakni Love. Menariknya lagi, konser ini juga menjadi penanda 12 tahun album perdana Perubahan, dan 10 tahun album kedua Perjalanan. "Dalam konser ini, d'Masiv akan membawakan materi dari album pertama hingga keenam, sekitar 18-20 lagu dengan durasi selama 2 jam. Konserpnya elektrik dan akustik, yang mana ada beberapa lagu dibawakan dengan aransemen musik yang baru," ungkap Manager d'Masiv, Rachmat Susilo.

Sementara itu, tiket Love Concert bisa dibeli secara daring melalui situs loket.com, dan juga bisa secara offline di Sanre Coffee GBK dari 29-30 Januari pada pukul 15.00-21.00 WIB. Apabila tidak sempat membeli lewat online atau offline, disediakan juga tiket on the spot atau di hari pelaksanaan konser.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7259 seconds (0.1#10.140)