alexametrics

Kembali Hadir di Tangerang, Disney on Ice Tampilkan Moana

loading...
Kembali Hadir di Tangerang, Disney on Ice Tampilkan Moana
Disney on Ice yang mengambil tajuk Presents Live Your Dreams ini dilangsungkan pada 29 Januari-2 Februari 2020 di ICE BSD, Tangerang. / Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Seni pertunjukan panggung modern Disney on Ice kembali hadir di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten. Hampir serupa dengan sebelumnya, pertunjukan Disney on Ice di awal 2020 ini menghadirkan para penari profesional berkostum tokoh Disney yang akan menari-nari di atas panggung es.

Acara yang mengambil tajuk Presents Live Your Dreams ini dilangsungkan pada 29 Januari-2 Februari 2020. Seperti tahun lalu, acara kali ini mendapat respons positif. Sejak pukul 16.00 WIB, para penonton sudah mulai berdatangan. Padahal, pertunjukan baru mulai dilangsungkan pukul 18.30 WIB. Tampak di antara pengunjung, selebritas seperti Ayu Tingting dan Indra Bekti.

Di dalam ruang pertunjukan, para pengunjung diminta berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia sebelum acara dimulai.



Salah satu pengunjung, Gurasa Siahaan (32 tahun), mengatakan, pertunjukan ini memang sangat dinantikan. Apalagi, dirinya sudah beberapa kali alpa menonton pertunjukan ini. Tahun ini, dirinya tidak mau ketinggalan. "Ini yang pertama. Seru saja kelihatannya, soalnya ini bukan yang pertama kan, sudah beberapa kali. Sebelumnya teman-teman saya dan anaknya bilang bagus," kata Gurasa saat ditemui di lokasi acara, Rabu (29/1).

Tidak tanggung-tanggung, Gurasa membawa semua anggota keluarganya yang berjumlah empat orang. Termasuk putranya yang baru berusia 1,2 tahun dan sedang flu. Selain untuk menghilangkan rasa penasaran, Gusara mengaku menonton pertunjukkan ini untuk menghibur dan memberi pengalaman berkesan kepada putrinya yang berusia 6 tahun, Hasiana Viktoria Siahaan yang baru duduk di bangku TK B.

"Ya, dia sangat suka dengan tokoh Elsa. Dia suka menonton di YouTube. Sebelum nonton ke sini, saya juga pesan kostum putri Cinderela untuk Hasiana," sambung Gusara.

Sementara itu, Project Manager Disney on Ice dari DME Asia, Nurman Hanipuddin mengatakan, kehadiran kembali Disney on Ice di Indonesia, karena tingginya antusiasme masyarakat, para penggemar kartun Disney. "Ya, we want to share the best experience untuk para keluarga di Indonesia. Everyone is very welcome untuk menikmati Disney on Ice presents Live your Dreams," ungkap pria berusia 35 tahun itu.

Pada Disney On Ice Live Your Dreams kali ini, tokoh fiksi yang dihadirkan sebagai bintang utama pertunjukan adalah Moana. Kemudian ada Belle, Anna dan Elsa, Rapunzel, Flynn Ryder, dan juga Cinderella. Tidak ketinggalan, figur legendaris Disney seperti Mickey dan Minnie, dan Miguel dari Coco. Atraksi para penari profesional dari luar negeri di atas panggung es ini bakal memberikan kesan pertama yang indah buat si buah hati.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak