Potong Rambut Pendek, YooA Oh My Girl Tampil bak Peri

Selasa, 01 September 2020 - 21:34 WIB
loading...
Potong Rambut Pendek, YooA Oh My Girl Tampil bak Peri
Dengan gaya innocent, YooA melakukan pemotretan di ladang rumput hijau. Foto/IG @wm_ohmygirl
A A A
JAKARTA - Pada Minggu (30/08) lalu WM Entertainment mengunggah foto teaser mini album salah satu anggota Oh My Girl, YooA. Dalam akun Instagram official @wm_ohmygirl, pemilik nama asli Yoo Shi Ah itu melakukan pemotretan dengan dua tampilan berbeda.

Pada foto pertama, YooA bermodel layaknya tokoh Arthdal Cronicle. Dengan rambut panjang berkepang serta sedikit coretan pada pipi dan dagunya, wanita 24 tahun ini tampil bagaikan warga suku pedalaman yang cantik.

Sementara di foto kedua yang cukup menyita perhatian para netizen menampilkan YooA dengan rambut pendek. Dengan gaya innocent, YooA melakukan pemotretan di ladang rumput hijau.

Tidak bisa dipungkiri bahwa tatanan rambut mampu mengubah penampilan seseorang, begitu pun dengan main vocalist Oh My Girl ini. Banyak netizen yang dibuat kaget lantaran ini pertama kalinya bagi YooA memiliki rambut yang sangat pendek.

“OMG YooA dengan rambut pendek,” komentar akun @celiaddox.

“Kau benar-benar memotong rambutmu?” ujar @daexo.1stprincess yang ingin memastikan YooA mengenakan rambut palsu atau tidak.

Di samping itu, banyak pula pujian yang datang kepada wanita kelahiran Seoul ini. “Dia adalah malaikat,” komentar akun @ana.minx dengan rasa kagum.

“Peri tercantik yang pernah kujumpai,” komentar serupa diberikan @fairyuchan.

Ada pula penggemar Indonesia yang ikut mengagumi penampilan rambut YooA, seperti @_fidellaaa_, “Pendek banget neng rambutnya, tapi cantik banget." (Clara Benita)
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3453 seconds (11.97#12.26)