Johnny Depp Minta Tunda Sidang Pengadilan Demi Film Fantastic Beasts 3

Rabu, 02 September 2020 - 11:07 WIB
loading...
Johnny Depp Minta Tunda Sidang Pengadilan Demi Film Fantastic Beasts 3
Johnny Depp telah mengajukan dokumen penundaan sidang pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard di pengadilan Fairfax Country, Virginia. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktor Johnny Depp telah mengajukan dokumen penundaan sidang pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard di pengadilan Fairfax Country, Virginia. Penundaan ini dilakukan agar dia dapat melanjutkan syuting untuk film Fantastic Beasts and Where to Find Them 3 di London, Inggris.

Adapun tanggal persidangan tercatat 11 Januari hingga 28 Januari 2021. Sementara, sidang kali ini rencananya akan berlangsung pada 11 September 2020. Namun, Warner Bros berencana untuk memulai syuting utama untuk Fantastic Beasts 3 mulai Oktober di London dan akan selesai hanya pada akhir Februari 2021. Ini yang membuat Depp meminta pengadilan untuk menunda persidangan hingga periode antara Maret dan Juni 2021.

Fantastic Beasts 3 sendiri merupakan film yang didasarkan pada karakter yang dibuat oleh penulis kontroversial Harry Potter, JK Rowling. Depp akan memerankan kembali karakternya yakni Gellert Grindelwald.

"Ketika Pengadilan menetapkan tanggal persidangan dalam kasus ini, Tuan Depp memahami bahwa Warner Bros berencana untuk syuting Fantastic Beasts 3 di London jauh sebelum 11 Januari 2021," kata dokumen pengajuan Depp dilansir dari Variety.

"COVID-19 mengganggu rencana studio, menyebabkan penundaan berulang kali. Dengan kondisi di London yang agak membaik, Warner Bros kini telah menetapkan jadwal pengambilan gambar yang bertentangan dengan tanggal persidangan dalam kasus ini," sambungnya.

Sementara, poduksi film dimulai kembali dengan kecepatan tinggi di Inggris karena ancaman virus corona dinilai telah mereda untuk sementara waktu. (Baca juga: Johnny Depp dan Robert Pattinson Adu Akting di Film 'Waiting for the Barbarians' )

"Tuan Depp memiliki tanggung jawab atas pelanggaran kontrak jika ia gagal mematuhi jadwal kontrak yang ditentukan oleh Warner Bros. Meskipun Tuan Depp sangat ingin melanjutkan ke pengadilan, dia menghadapi situasi yang tidak dapat dipertahankan yang tidak dapat dia kendalikan," tandasnya.

Depp menggugat Heard pada Maret 2019, atas artikel opini yang dia tulis untuk Washington Post berjudul “Saya berbicara menentang kekerasan seksual - dan menghadapi kemurkaan budaya kita. Itu harus berubah". Di mana, dia tidak disebutkan namanya. Sedangkan, vonis gugatan pencemaran nama baik Depp terhadap tabloid Inggris Rupert Murdoch, The Sun, diperkirakan akan diumumkan minggu ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)