Film Dokumenter BTS Ditunda Tanpa Batas Waktu

Rabu, 02 September 2020 - 15:05 WIB
loading...
Film Dokumenter BTS Ditunda Tanpa Batas Waktu
Perilisan film dokumenter BTS telah ditunda di Korea Selatan karena lonjakan kasus virus corona baru yang semakin tinggi di negara tersebut sejak pertengahan Agustus. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Perilisan film dokumenter BTS telah ditunda di Korea Selatan karena lonjakan kasus virus corona baru yang semakin tinggi di negara tersebut sejak pertengahan Agustus.

Agensi BTS , Big Hit Entertainment mengatakan tanggal penayangan Break The Silence: The Movie, yang semula direncanakan pada 10 September, telah ditunda tanpa batas waktu, dengan alasan meningkatnya transmisi virus secara nasional.

Sementara, penayangan di luar negeri akan diadakan sesuai dengan jadwal yang diumumkan sebelumnya. Dilansir Yonhap, penundaan ini dapat berubah, tergantung pada keadaan di negara atau wilayah tersebut.

Film teater keempat tentang RM dan kawan-kawan ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop di lebih dari 70 negara pada 10 September, dengan perilisan di lebih dari 40 wilayah pada 24 September. (Baca juga: BTS Memperpanjang Rekor Billboard 100 )

Film yang diproduksi oleh Big Hit Three Sixty, anak perusahaan produksi konten Big Hit, menceritakan kisah grup tersebut selama tur dunia Love Yourself: Speak Yourself 2019 di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

Di sisi lain, pada BTS sukses memulai debutnya di No. 1 di chart single utama Billboard dengan single terbaru mereka yang berjudul Dynamite. Ini menjadikan BTS sebagai penyanyi atau grup Korea Selatan pertama yang mencapai prestasi tersebut. (Baca juga: BTS Menangkan 4 Penghargaan MTV Video Music Awards 2020 )

BTS juga memenangkan empat penghargaan di MTV Video Music Awards (VMA). Tak tanggung-tanggung, boy band yang beranggotakan RM, V, Suga, J-hope, Jungkook, Jin dan Jimin ini meraih empat penghargaan sekaligus yakni sebagai Pop Terbaik, Grup Terbaik, Koreografi Terbaik dan K-pop Terbaik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)