Bersenang-senang di Miami, Lady Gaga Pamerkan Pacar Baru

Selasa, 04 Februari 2020 - 22:00 WIB
Bersenang-senang di Miami, Lady Gaga Pamerkan Pacar Baru
Bersenang-senang di Miami, Lady Gaga Pamerkan Pacar Baru
A A A
MIAMI - Penyanyi kontroversial, Lady Gaga memamerkan pacar barunya, Michael Polansky. Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu berbagi foto dirinya yang dipeluk Polansky di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Gaga terlihat mengenakan bikini biru dengan stoking jala dan rambut merah muda. Wanita 33 tahun itu duduk di pangkuan Polansky saat dia memeluknya. Sambil tersenyum bahagia, keduanya diketahui berada di atas kapal.

"Kami bersenang-senang di Miami. Senang semua monster dan penggemar kecilku, kamu yang terbaik!" tulis keterangan foto yang diunggah pelantun Shallow tersebut seperti dilansir Foxnews.

Menurut Page Six, Michael Polansky merupakan lulusan Harvard yang menjabat sebagai co-founder Facebook Sean Parker Institute for Cancer Immunotherapy.

Unggahan ini muncul setelah penampilan Gaga pada hari Sabtu waktu setempat di AT&T TV Super Saturday Night show di Miami. Selama penampilannya, Gaga berbicara tentang penampilan Jennifer Lopez dan Shakira di acara Super Bowl.

"Aku mencintaimu Miami, aku mencintaimu, Lo, aku mencintaimu, Shakira. Saya berharap banyak cinta dan keberuntungan bagi semua orang yang melakukan pertunjukan paruh waktu, untuk kedua tim yang bermain satu sama lain di Super Bowl. Mereka semua juara," kata Gaga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)