Ingin Balikan atau Lupakan Mantan? Dapatkan Solusinya di Toko Barang Mantan

Rabu, 05 Februari 2020 - 00:28 WIB
Ingin Balikan atau Lupakan Mantan? Dapatkan Solusinya di Toko Barang Mantan
Ingin Balikan atau Lupakan Mantan? Dapatkan Solusinya di Toko Barang Mantan
A A A
JAKARTA - Di balik cerita yang menarik, film Toko Barang Mantan tidak sekadar menjadi sebuah hiburan di bioskop. Film karya rumah produksi MNC Pictures ini juga mengajak para penonton untuk tidak takut dengan masa lalu, terutama dengan kenangan bersama mantan kekasih.

Dea Panendra, pemeran Amel dalam film ini, bahkan menjamin setelah menonton film Toko Barang Mantan, masyarakat akan mendapat sejumlah pesan. "Jangan takut sama mantan, jangan takut sama kenangan. Mantan itu bukan hal yang harus dilupakan kalau enggak menyedihkan enggak harus dilupakan. Pokoknya nonton film ini," ucap aktris 29 tahun itu saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (4/2).

Di sisi lain, film garapan sutradara Viva Westi dan Titien Watimena sebagai penulis skenario ini juga dinilai Dea akan mewakili perasan banyak orang kepada mantan kekasih. Terutama bagi mereka yang kisah cintanya belum selesai seperti halnya yang dialami oleh Tristan yang diperankan Reza Rahadian dan Laras (Marsha Timothy) di film ini.

"Karena film Toko Barang Mantan ini bisa mewakili perasaan-perasaan yang enggak dikeluarin sama orang-orang yang sudah punya mantan, baik atau buruk dan itu sebenarnya semuanya tercermin di Tristan dan Laras. Jadi seru deh nonton film ini kayak disindir gitu," ulas Dea.

(Baca juga: Film Toko Barang Mantan, Cerita Cinta yang Dikemas Komedi )

"Mungkin aja kalau abis nonton film ini jadi kayak balikan deh sama mantan. Film ini tuh multifungsi, bisa balikan sama mantan, ajak mantan nonton, nyindir mantan. Apalagi tanggal tayangnya bagus, 20-02-2020," tambahnya.

Selain itu, film ini juga menawarkan banyak solusi untuk berbagai situasi yang berkaitan dengan mantan kekasih. Dea pun mencontohkan, mereka yang ingin kembali dengan kekasih atau sebaliknya akan mendapatkan solusi dari film ini.

"Yang berantem cukup Tristan dan Laras. Mereka sudah cukup memberikan solusi. Betul banget (solusi menghadapi mantan kekasih). Gimana caranya pengin balikan, ada. Kisahnya siapa, nanti ada. Tiba-tiba kalau gue enggak perlu balikan lagi gimana caranya, ada. Banyak solusi," jelas Dea.

Hal senada diungkapkan Iedil Dzuhri. Berperan sebagai Rio, Iedil menuturkan film ini juga mengajak masyarakat untuk belajar move on dan percaya diri. "Kalau mau belajar move on juga harus nonton. Belajar untuk percaya diri juga. Ini juga berkisar tentang climate change kan, jadi barang bekas itu jangan dibuang. Bisa di-recycle. Kalau yang mau syuting kan bisa jadi barang-barang properti," papar Iedil.

Toko Barang Mantan diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air. Mulai dari Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob serta Cemen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)