Gara-Gara Film Ini, Dea Panendra Tergoda Dirikan Toko Barang Mantan

Rabu, 05 Februari 2020 - 06:01 WIB
Gara-Gara Film Ini, Dea Panendra Tergoda Dirikan Toko Barang Mantan
Gara-Gara Film Ini, Dea Panendra Tergoda Dirikan Toko Barang Mantan
A A A
JAKARTA - Membintangi film Toko Barang Mantan rupanya mengilhami Dea Panendra untuk memiliki toko barang mantan. Aktris 29 tahun itu mengungkapkan jika perlu dibuat toko yang menjual beragam barang pemberian mantan kekasih beserta ceritanya seperti yang dikisahkan di film ini.

Apalagi, menurut Dea, saat ini sejumlah orang termasuk mereka yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah mulai berpacaran. Dengan menjual cerita dari barang-barang yang dijual, hal ini bisa menjadi sebuah toko yang menarik.

(Baca juga: Film Toko Barang Mantan, Cerita Cinta yang Dikemas Komedi )

"Ada. Ada banget (toko barang mantan). Menurut aku tuh justru zaman sekarang harus ada tuh toko-toko kayak gitu karena di luar sana pasti banyak orang-orang yang punya mantan. Anak SMP aja punya mantan. Itu pasti lucu banget," kata Dea saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (4/2).

"Pasti kayak tiba-tiba, kayak permen karet. Itu menarik banget dan kita bisa tahu oh kisah cinta seseorang itu bisa mengakibatkan membeli barang yang apaan sih, tapi ini tuh lucu banget. Aku penasaran banget kalau emang ada," lanjutnya.

Sementara itu, Toko Barang Mantan merupakan film karya rumah produksi MNC Pictures . Film yang dijadwalkan tayang pada 20 Februari 2020 ini mengusung genre komedi romantis dengan mengangkat kisah seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan kekasihnya beserta cerita dari barang yang dijual.

"Sebenarnya Toko Barang Mantan kenapa ada, berawal dari kisah cintanya Tristan dan Laras. Berawal dari kisah mereka lalu Tristan ini punya ide untuk bikin Toko Barang Mantan. Jadi sebenarnya, Toko Barang Mantan ini berawal dari Tristan di dalamnya ada kisah cinta yang belum selesai. Dramanya ada, komedinya ada," ungkap Dea.

Selain Dea, Toko Barang Mantan diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air. Mulai dari Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob hingga Cemen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)