Poster Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Hadirkan Kengerian Teror sang Iblis

Kamis, 06 Februari 2020 - 03:01 WIB
Poster Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Hadirkan Kengerian Teror sang Iblis
Poster Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Hadirkan Kengerian Teror sang Iblis
A A A
JAKARTA - Screenplay Films akhirnya meluncurkan sekuel dari Sebelum Iblis Menjemput di tahun ini. Menggunakan judul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, film horor besutan sutradara Timo Tjahjanto ini akan mulai diputar di seluruh bioskop di Tanah Air mulai 27 Februari mendatang.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan dihadirkan kemasan kisah yang lebih menantang dan membuat para penonton merinding. Pada poster terbarunya, diperlihatkan kengerian dari tokoh iblis bernama Ayub.



"Semua karakter mengelilingi tokoh iblis Ayub, sosok yang bangkit jika kita sudah melihat trailernya. Ini mengartikan bahwa semua terperangkap dalam lingkaran setan yang sudah dibacakan lewat mantra mematikan Pak Ayub," ujar Timo Tjahjanto seusai jumpa pers perilisan poster SIM Ayat 2 di Senayan City, Jakarta, Rabu (5/2) sore.

Menurut pemeran tokoh Alfie, Chelsea Islan, poster terbaru SIM Ayat 2 merupakan simbolisasi apa yang terjadi. "Kayak circle of life, melingkar, mereka kayak di satu posisi menunggu kapan waktunya. Di trailer sudah lihat, kita melakukan pengorbanan dan di sini Alfie punya banyak teman yang kompak untuk bersatu hadapi iblis yang meneror mereka semua," tutur Chelsea.

Pada saat yang sama, pemeran lainnya Karina Salim mengungkapkan bahwa poster menggambarkan keseraman dan kengerian yang ditawarkan dalam film ini. Dua hal itu yang membuat para pemeran dan kru harus ekstra kerja keras untuk memberikan akting yang meyakinkan dalam film meski itu bukan hal mudah.

"Film ini menarik dan butuh persiapan fisik dan stamina luar biasa meski enggak ada fighting, namun karena ada adegan yang butuhkan aksi reaksi kayak jatuh dipental kanan kiri biar tahu biar enggak cedera. Untuk kejadian mistis enggak ada," ucap Karina Salim.

Sebagaimana Sebelum Iblis Menjemput pertama, SIM Ayat 2 masih menghadirkan Chelsea Islan dan Hadijah Shahab. Sedangkan pemeran baru di sekuel ini, antara lain Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.

Sementara itu, Sebelum Iblis Menjemput pertama merupakan salah satu film horor yang sukses pada 2018 dengan torehan total 1,1 juta penonton. Tak hanya itu, dengan judul internasionalnya May The Devil Take You, film ini juga tayang di festival film kelas dunia seperti L'Etrange Festival Paris, US Fantastic Festival, BFI London Film Festival.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)