Big Hit Entertainment Dorong BTS dan TXT Puaskan Fans

Kamis, 06 Februari 2020 - 13:08 WIB
Big Hit Entertainment Dorong BTS dan TXT Puaskan Fans
Big Hit Entertainment Dorong BTS dan TXT Puaskan Fans
A A A
SEOUL - Big Hit Entertainment mengadakan briefing perusahaan dan mengumumkan rencana untuk 2020. Salah satunya membahas formula kemenangan Big Hit yang menyatakan bahwa penggemar adalah inti dari itu.

Co-CEO Lenzo Yoon menjelaskan bahwa penggemar berada di pusat industri musik dan merupakan nilai inti dari bisnis Big Hit. Dengan demikian, rencana Big Hit untuk 2020 akan fokus pada inovasi pengalaman penggemar dengan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan, mengurangi ketidaknyamanan, dan menampilkan konten terbaik.

Secara khusus, perusahaan akan memperluas zona bermain yang telah tersedia di tempat konser Korea ke tempat tur dunia, dan desa wisata akan didirikan di kota-kota di mana tur akan diselenggarakan.

Big Hit mengungkapkan bahwa pihaknya berencana mengajak para penggemar untuk menginap di hotel bertema BTS, mengunjungi toko pop-up dan pameran, membeli minuman edisi terbatas di toko F&B, dan menghubungkan konser dengan paket tur lokal.

Untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dialami oleh penggemar di luar negeri, Big Hit akan membangun sistem pengiriman di Amerika Serikat dan Jepang sehingga barang dagangan dapat dijual di negara-negara tersebut dengan cara yang sama seperti ketika mereka menjual di Korea.

Selain itu, mereka akan berkolaborasi dengan tim desain panggung STUFISH, yang sebelumnya bekerja dengan Beyoncé, Jay-Z, dan U2, untuk memberikan penggemar pengalaman yang luar biasa di tur dunia BTS .

“Berdasarkan berbagai upaya dan pengalaman serta kesuksesan kami, kami akan mengambil pendekatan modular pada model bisnis kami untuk melampaui label Big Hit dan bekerja sama dengan lebih banyak artis di Korea dan luar negeri. Sebagai contoh pertama dari ini, kelompok Pledis Entertainment SEVENTEEN bergabung dengan WeVerse," kata Lenzo Yoon.

Sementara itu, Co-CEO Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk mengungkapkan berbagai rencana Big Hit untuk ekspansi bisnis. Pertama, dia mengumumkan peluncuran drama bertema BTS, lirik grafis, dan item karakter baru. Terungkap juga program pembelajaran Korea yang disebut Belajar Bahasa Korea dengan BTS yang menggabungkan konten BTS.

Dilansir Soompi, program ini akan diluncurkan pada Maret mendatang. Sedangkan Superb, sebuah perusahaan permainan musik yang diakuisisi oleh Big Hit tahun lalu, memiliki permainan yang menggunakan karakter BTS dalam karya-karyanya. Pada kesempatan ini juga diumumkan rencana untuk tur dunia pertama TXT dan rencana untuk meluncurkan grup baru.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)