alexametrics

Kim Yo Han Meniti Karier di 2020

loading...
Kim Yo Han Meniti Karier di 2020
Kim Yo Han mengungkap banyak hal ketika berbincang dengan penggemarnya dalam siaran V Live. Salah satunya terkait dengan karier dan drama School 2020 yang akan dimainkannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kim Yo Han bertemu dengan penggemar dalam siaran V Live pertamanya pada Rabu 5 Februari lalu! Ketika ditanya apa hobinya akhir-akhir ini, dia mengaku telah menonton drama, salah satunya “Itaewon Class,” dan itu menyenangkan.

Kim Yo Han sendiri telah dikonfirmasi untuk membintangi drama yang akan datang, "School 2020." Dalam siarannya, dia berkata, "Saya sudah berlatih akting, tetapi karena ini pertama kalinya, jujur, saya sangat gugup,” kata Kim Yo Han.

Seorang penggemar bertanya apakah dia masih akan menjadi idola selain acting? "Tentu saja. Saya berakting untuk pertama kalinya melalui ini, tetapi saya juga ingin menunjukkan kepada penggemar sebagai idola, jadi saya tidak akan melepaskan itu dengan pasti. Saya bersiap untuk menunjukkan diri Anda sebagai idola juga, jadi tolong nantikan itu,” tegasnya.



Fans memuji rambut ungu miliknya, Kim Yo Han mengaku perubahan pada rambutnya itu dilakukan pertama kalinya secara total.

“Ini adalah pertama kalinya saya mewarnai rambut saya sedemikian signifikan. Saya biasanya memiliki rambut hitam atau rambut agak cokelat. Saya mencoba warna ungu untuk pertama kalinya, tidak apa-apa?,” papar dia.

Ketika ditanya warna apa yang ingin dia mewarnai rambutnya berikutnya, dia mengaku ingin mencoba silver. Kim Yo Han kemudian menggoda para penggemar dengan mengatakan bahwa dia akan merekam sesuatu dan meskipun dia tidak bisa memberi tahu penggemarnya dan meminta semua orang untuk menebak.

"Aku tidak bisa memberitahumu!" Ketika seseorang bertanya apakah dia sedang syuting untuk "School 2020," dia menjelaskan bahwa dia masih berlatih untuk itu dan tidak syuting saat ini.

Kim Yo Han mulai terkenal setelah pertama kali tampil di "Produce X 101" pada 2019. Dia terpilih sebagai pemenang pertama dan memulai debutnya dengan grup proyek X1 mulai Agustus. Menyusul kontroversi mengenai manipulasi suara produser, grup tersebut dibubarkan pada Januari. Kim Yo Han membagikan surat kepada penggemar melalui Instagram setelah pembubaran mereka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak