Ini Beberapa Alasan Kenapa Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Mesti Ditonton

Jum'at, 07 Februari 2020 - 03:30 WIB
Ini Beberapa Alasan Kenapa Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Mesti Ditonton
Ini Beberapa Alasan Kenapa Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Mesti Ditonton
A A A
JAKARTA - Beranjak dari kesuksesan Sebelum Iblis Menjemput yang dirilis Agustus 2018, Screenplay Film pun menghadirkan sekuelnya yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Kembali diperankan bintang utama Chelsea Islan, SIM Ayat 2 menjanjikan kemasan kisah yang lebih menantang dan membuat para penonton merinding.

Semuanya rasa ngeri itu pun terangkum dalam poster film yang diluncurkan pada Rabu (5/2), di Senayan City, Jakarta. Menurut Chelsea Islan, poster terbaru SIM Ayat 2 merupakan simbolisasi apa yang terjadi. "Kayak circle of life, melingkar, mereka kayak di satu posisi menunggu kapan waktunya. Di trailer sudah lihat, kita melakukan pengorbanan dan di sini Alfie punya banyak teman yang kompak untuk bersatu hadapi iblis yang meneror mereka semua," tutur Chelsea.

Dan berikut ini sejumlah alasan yang mendorong Anda semua mesti menyaksikan langsung film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di bioskop kesayangan Anda mulai 27 Februari mendatang.

1. Pemerannya Bertabur Bintang

Film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini dibintangi Chelsea Islan, Hadijah Shahab, dan deretan pemain baru lainnya, seperti Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish. Mereka dikenal banyak membintangi film horor yang tentu membuat film ini semakin menarik dan menegangkan.

2.Alur Cerita Menarik dan Semakin Menyeramkan

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan tentang pengalaman Alfie yang diperankan Chelsea Islan, seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Kisah ini meneruskan kehidupan Alfie dan Nara, setelah lolos dari kejadian menyeramkan dua tahun lalu. Mereka berdua memang telah melanjutkan kehidupannya. Akan tetapi, Alfie masih dihantui perasaan bersalah terkait masa lalunya tersebut. Mimpi buruk Alfie rupanya baru dimulai, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

3. Efek Visual dan Suara yang Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Bukan hanya memberikan kemasan kisah horor yang berbeda dan semakin menegangkan, Timo Tjahjanto juga memberikan efek suara yang tak kalah keren, membuat pengamatan indera penonton untuk terus fokus ke film tersebut.

4. Tanpa CGI, Chelsea Islan Beradegan dengan Api Sungguhan

Para pemeran di film SIM Ayat 2 ini melakukan beraneka macam adegan yang ekstrem dan menguras tenaga. Salah satu contohnya, Chelsea Islan yang harus bermain api dan lumpur, padahal sebelumnya dia tidak pernah melakukannya. Bahkan, dia mengungkapkan jika adegan bermain api yang dilakukannya itu bukan rekayasa atau dibantu teknologi CGI. "Pokoknya itu apinya semua api beneran. Jadi, kalau orang dari kemarin, gila CGI-nya keren banget nih, asli banget. Ya memang asli, itu api asli," tegas Chelsea Islan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)