alexametrics

Sara Ali Khan Ingin Pernikahan Sederhana di New York

loading...
Sara Ali Khan Ingin Pernikahan Sederhana di New York
Sara Ali Khan tengah mempromosikan film terbaruya, Love Aaj Kal. Pada kesempatan jumpa media, dia juga mengungkap keinginannya menikah secara sederhana. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Sara Ali Khan saat ini sedang sibuk mempromosikan filmnya yang akan datang 'Love Aaj Kal' yang sutradarai Imtiaz Ali. Aktris cantik ini pun melakukan interaksi dengan media untuk menjangkau audiens atas film terbarunya itu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Sara ditanya tentang pernikahan yang dia inginkan. Seperti dilansir Times of India, bintang muda itu mengaku dirinya menginginkan pernikahan di luar negaranya. Dia memilih di New York.

Apa yang diharapkannya itu bukan tanpa alasanya. Hampir semua orang tahu cintanya pada kota itu dan dia juga sering pergi ke AS untuk liburannya.



Sara juga ditanya, apakah dia menginginkan pernikahan besar dan glamor? Dia menjawab dirinya tidak menginginkannya. Tidak heran, aktris ini dikenal karena sifatnya yang rendah hati dan membumi, selain aktingnya yang memukau!

Sementara, 'Love Aaj Kal' juga dibintangi Kartik Aaryan, Randeep Hooda dan Arushi Sharma. Rencananya film ini akan diputar di bioskop pada Hari Valentine, yaitu 14 Februari 2020.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak