Film Toko Barang Mantan Ajak Orang Move On dari Mantan Pacar

Selasa, 11 Februari 2020 - 22:30 WIB
Film Toko Barang Mantan Ajak Orang Move On dari Mantan Pacar
Film Toko Barang Mantan Ajak Orang Move On dari Mantan Pacar
A A A
JAKARTA - Film Toko Barang Mantan mengajak masyarakat untuk move on dari kenangan masa lalu, khususnya dari mantan kekasih. Film garapan rumah produksi MNC Pictures ini mengusung genre komedi romantis dengan mengambil latar yang unik yaitu kisah seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan kekasihnya beserta ceritanya.

"Cerita ini sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Ngajak orang untuk lebih move on. Buat apa barang mantan dikekepi, kasarnya dibuang aja di toko," kata Produser Eksekutif MNC Pictures Emilka Chaidir saat press screening Toko Barang Mantan di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Bagi sutradara film Toko Barang Mantan Viva Westi, film arahannya ini dirasa cukup dekat dengan banyak orang. Dia pun yakin dari tema mantan ada sesuatu yang menarik untuk difilmkan. Bahkan, menurut dia, ide cerita ini juga belum ada yang pernah menyamainya.

"Film ini bukan hanya bercerita tentang barang mantan tapi tetang cinta," ujar Viva.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai dan asyik mengurus bisnis kecil-kecilannya yakni Toko Barang Mantan. Namun, ketika Laras (Marsha Timothy), kekasih tak sampainya di masa kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunia Tristan menjadi jungkir balik. Dia harus menghadapi dilema sulit sepanjang hidupnya.

"Film ini ngajarin kalau bisa mantan itu kalau enggak penting-penting amat bisa disimpen dalem hati. Kalau nonton nanti pasti akan inget mantan. Ceritanya sendiri enggak ada yang bisa nyamain, benar-benar nggak ada. Original banget," tutur Viva.

Film Toko Barang Mantan dijadwalkan tayang di boskop Indonesia pada 20 Februari 2020. Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film ini juga menampilkan sejumlah artis tenama Tanah Air. Mulai dari Dea Panendra, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob, Cemen, Shareefa Daanish, Ligwina Hananto, Gading Marten hingga Mpok Atiek.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3886 seconds (0.1#10.140)